Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

travelaroundAvatar border
TS
travelaround
Ini Rahasia di Balik Foto-foto Traveling Ane, Gan!


Liburan udah pasti nggak afdol kalo nggak foto-foto gan. Selain jadi kenang-kenangan, foto liburan itu juga penting apalagi kalo destinasi yang kita tuju itu indah banget. Rasanya sayang aja kalo nggak difoto. Nggak lupa juga dipost ke media sosial gan biar makin eksis!

emoticon-Motret

Hal yang bikin bahagia adalah mendapatkan momen yang tepat saat berfoto. Bisa dibilang, foto liburan itu jadi oleh-oleh tersendiri buat diri kita loh gan. Coba deh agan liat ke salah satu foto liburan agan dan ternyata agan bisa bercerita dengan lancar tentang behind the scene momen yang ada di foto tersebut.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ah bener ternyata, kalo foto itu menyimpan banyak cerita di dalamnya. Ane jadi ngerasa excited dan nostalgia gitu pas nulis thread ini. Ternyata ini ya maksudnya kalo travelling itu justru membuat kita kaya akan pengalaman.

Pastinya agan punya dong foto-foto travelling yang menyimpan berbagai cerita buat dibagikan ke orang banyak? Daripada nggak diapa-apain, coba deh pake laptop HP Pavilion x360buat edit foto-foto liburan agan supaya makin terlihat PRO dan juga Instagrammable abis. Kalo ane sih gan, meski banyak aplikasi editor di smartphone, tapi rasanya kurang pas aja gitu hasilnya. Jadi ane lebih milih buat edit foto-foto liburan ane pake program photo editing di laptop.

Udah selesai edit foto liburan, ini waktunya agan buat ikutan #ReinventMyStoryID Challenge oleh HP Indonesia gan! Hanya dengan post foto travelling agan di Instagram semenarik dan sekreatif mungkin buat dapetin hadiah yang bakalan berguna banget buat next travelling agan.

Mau tau info lebih lanjut, langsung DI MARI gan!

emoticon-I Love Kaskus

Don't be ashamed of your story. Who knows, it will inspire others.


Diubah oleh travelaround 24-10-2017 09:49
0
25.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan