Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Lulung Sebut PKL Duduki Trotoar di Tanah Abang Hoaks, Ini Buktinya...
Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung tak yakin pedagang kaki lima (PKL) kembali marak di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia bahkan menganggap kabar yang menyebutkan PKL mengokupasi trotoar sebagai informasi bohong alias hoaks.

Lewat akun Twitternya, Lulung memposting empat buah foto yang disebutnya merupakan kondisi trotoar di Jalan Jati Baru, tepatnya sekitar Stasiun Tanah Abang pada Rabu (24/10/2017) sekitar pukul 09.00.

"Saya mencoba memfoto kondisi terbaru pada rabu tgl 25 oktober 2017 jam 09.00 wib, di jalan jati baru raya, mari bersama lawan berita hoax," tulis Lulung lewat akun Twitter @halus24.
Quote:

Pantauan Kompas.com pada Rabu kemarin, trotoar di sekitar Stasiun Tanah Abang terlihat dipenuhi PKL yang berjajar memanjang hingga kira-kira 2 kilometer hingga terlihat semrawut dan mengganggu pejalan kaki serta pengguna jalan raya.
Quote:

Tidak hanya itu, tepat di pintu keluar Stasiun Tanah Abang, sudah ramai PKL yang berjualan makanan dan minuman ringan. Sementara itu, di seberang jalan di wilayah Jati Baru, Jakarta Pusat, banyak PKL menjual pakaian, aksesori, minuman dan makanan.
Quote:


Quote:

semua ituh hoaaksssemoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol
Diubah oleh karikai04 26-10-2017 05:52
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan