CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Pengumuman! Konser Ed-Sheeran di Jakarta Batal!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59f1bb1cdac13eaf648b4569/pengumuman-konser-ed-sheeran-di-jakarta-batal

Pengumuman! Konser Ed-Sheeran di Jakarta Batal!

Quote:
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Yaaahhh



Sedih aing...
Diubah oleh gentongb
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
wadoh parah.
gua baru tau tuh kecelakaan dia.
Gara gara jatuh dari sepeda kah emoticon-Bingung
ehehehehe emoticon-Big Grin
Lagi2 jauh emoticon-Hammer2
Duh padahal enak banget lagunya
bang ed kecelakaan yah, ane paling suka photograph nya berharap bisa dengerin langsung.
emoticon-norose
Diubah oleh iwan525252
alhamdulilah dibatalkan
Untung aja gak jadi beli tiketnya.
selamat malam fans , maaf ane gak jadi konser di Jakarta gara2 emak di kampung lagi lahiran emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
ht sepi
double hate emoticon-Bingung (S)
Spoiler for :
ane pengen hate aja gak kesampean emoticon-No Hope
Diubah oleh lastlast
Kok ht nya ada dua ? emoticon-Bingung


Mejeng dulu di pejwan trit double ht Pengumuman! Konser Ed-Sheeran di Jakarta Batal!
Diubah oleh ffsuperteam
penggemarnya pasti kecewa nih
semoga konser liam gallagher taun depan gak batal dah bray, meski sempet ditunda
Refoundnya 150% ga nih
bijimane sih lu Ed...
Untung gak jd beli tiketnye emoticon-Stick Out Tongue
lagunya yg mana sih? emoticon-Bingung
hate lagi?
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di