CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Arsitek Ulung itu Bernama Rayap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ef184cc2cb17180f8b4567/arsitek-ulung-itu-bernama-rayap

Arsitek Ulung itu Bernama Rayap

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
gak kebayang gan kalo itu sarangnya ambruk trus rayapnya ngibrit semua emoticon-Mewek
jangan meremehkan mereka, kecil tapi cerdas

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
cerdas ya...walau kecil gt
subhanallah gan betapa besar kuasa allah swt menciptakan kehidupan rayap, btw yang banyak itu mungkin tiap satuannya keluarga tersendiri
Woahh keren banget.. itu rayap suka ributin agama juga ngga yaa?
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

buset ada yang sebesar pohon gitu
emoticon-Matabelo
Kuasa Allah emoticon-Matabelo
Quote:


g mah siram aj pake minyak tanah tinggal kasi kain nyalahin deh.emoticon-Malu (S)
Waduh kok bisa ya rayap
Quote:


Iya gan bisa tinggi gitu ya
gokil warbyasah nih mbah rayap
Gw benci dah klo yang dipake sarang kayu yang ada di rumah gw wkwkkw
Pinter ya rayapnya
keren gitu lah emoticon-Motret
rayap jg manusia punya .... emoticon-Leh Uga
Quote:

Kl malam ribut kali tuh
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Itu kalo rayap seukuran manusia, kira2 gede sarangnya kek gimana ya??
emoticon-Matabelo
njir mewah bgt tu bagi mereka emoticon-Leh Uga
wah keren banget tuh gan yang di sahara.. ada underground nya segala.. itu rumah rayap aja rapih bejejer di tanah lapang, lah orang yang katanye punya akal n bisa mikir malah bangun d bantaran kali... ebusyee.... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di