Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

den88Avatar border
TS
den88
Catman, Superhero yang Suka Menolong Kucing Liar


Superhero favorit agan siapa? Kalo ane sih general aja ya, nggak spesifik suka sama 1 superhero. Tapi buat anak kecil, sosok superhero itu ya beneran pahlawan yang mereka idolakan. Membantu orang yang kesusahan demi perdamaian dunia.

Salah satunya Shon Griffin, yang umurnya masih 5 tahun ini gan. Di lingkungan sekitarnya, dia dipanggil Catman. Jadi, Shon bareng sama tantenya dan grup Kolony Kats ini punya misi membantu kucing-kucing liar. Awalnya, tantenya emang membuat Kolony Kats untuk menolong kucing liar yang lagi sakit atau untuk sekedar dikasih vitamin. Tapi namanya juga hewan, banyak yang ngamuk pas mau disuntik. Segala cara udah dicoba tapi tetep ngamuk, sampai akhirnya si Shon ini datang dan ngelus-ngelus kucing itu sampai si kucing jadi jinak dan mau disuntik.

Dengan menggunakan kostum superhero-nya, Shon sering banget datengin tante dan Kolony Kats terus ngasih makan kucing plus sayang-sayangin kucing liar.

















Anak kecil aja udah bisa membantu makhluk hidup di sekitarnya gan. Apa hal baik yang udah agan lakuin hari ini? emoticon-Malu
Sumur
0
9.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan