Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakekupdateAvatar border
TS
kakekupdate
Momen Kampret Yang Dialami Pengendara Motor Di Jalan
(HT #68)



Buat Agan-Agan yang sudah mampir di Threads ini, Saya ucapkan Terima Kasih emoticon-Ultah





Pengguna jalan yang tidak tertib berlalu-lintas sewaktu-waktu dapat membahayakan bagi orang lain. Pejalan kaki yang menyeberang jalan sembarangan tidak lihat kiri dan kanan dan ada juga Pengemudi tidak berhati-hati kerap memicu momen tidak mengenakan bagi orang lain yang sama-sama pengguna jalan raya. Selain membahayakan pengendara itu sendiri juga dapat membahayakan orang lain. Bahaya seperti itu sewaktu-waktu bisa terjadi atau Kita alami di jalan raya di saat berangkat ke sekolah dan ke kantor begitu juga sebaliknya. Berikut ini Ts rangkum "momen kampret" yang sering dialami saat di jalan raya.


1. Mendadak kendaraan keluar dari gang tanpa membunyikan klakson



Siapa pun pasti panik ya, nyaris menabrak kendaraan yang lupa membunyikan klakson, secara spontan keluar dari dalam gang. Padahal kalau disadari ini dapat membahayakan kendaraan lainnya.


2. Kendaraan mengerem mendadak



Agan pasti pernah merasakan jantungnya mau copot, karena nyaris menabrak kendaraan yang tiba-tiba mengerem mendadak. Kendaraan Kita harus berhati-hati, jangan terlalu rapat dengan kendaraan yang berada di depan.


3. menyebrang jalan sambil menelepon



Orang yang lagi asyik lagi menerima telepon kadang menyebrang jalan sembarangan tidak lihat kiri dan kanan kendaraan yang melintas. Selain dapat membahayakan dirinya juga dapat membahayakan pengendara lainnya.


4. Kendaraan melanggar lubang



Seperti masuk jebakan ranjau darat, tanpa diketahui kendaraan Kita melanggar jalan berlubang yang tergenang banjir. Maka lebih berhati-hati dan mengurangi kecepatan laju kendaraan jika akan melintasi jalan berlubang yang tergenang banjir.

Selama Kita tidak berhati-hati dalam berlalu lintas, maka momen kampret ini tetap dirasakan para pengendara motor di jalan. Maka saatnya bagi Kita yang menggunakan kendaraan lebih berhati-hati di jalan raya. 'Jangan membahayakan diri maupun orang lain.


Yang sudah mampir jangan lupa

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Sumber : Pengamatan TS
Gambar : Google


Diubah oleh kakekupdate 02-11-2021 14:01
0
14.8K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan