a.n.o.n.y.mAvatar border
TS
a.n.o.n.y.m
TERCIDUK : ABDUL HAMDI MUSTAPA ADALAH VICTIM.OF.GIP99 !!!


Inilah Orang Yang Berada di Belakang ID Victim Of Gip 99 Yang Fenomenal di Kaskus.
(Untuk Info, ID victim.of.gip99 TELAH AUTO BANNED... ALIAS MODAR !!!)

Selamat Datang,

Sudah saatnya membuka siapa sebenarnya orang yang berada di balik Id Victim Of Gip yang fenomenal di forum Kaskus tercinta ini.

Victim Of Gip atau biasa di panggil GIP memang sangat terkenal sebagai Panasbung (Pasukan Nasi Bungkus) kelas kakap yang rakus akan jatah nasi bungkus dan menghalalkan berbagai macam cara untuk meraih pundi-pundi rupiah, memancing kebencian untuk kepentingan sendiri, seperti pepatah bilang "memancing di air keruh".

Bulan mei tahun 2016, salah satu Kaskuser yaitu Om.Senang menantang si GIP untuk ketemuan karena penasaran apakah orang dibalik ID ini benar-benar garang seperti di dunia maya.

Kebetulan si GIP ini sedang berada di Jakarta tepatnya di Royal Kuningan Hotel, nah si Om.Senang ajak ketemuan dan si GIP menjawab tantangan ketemuan dari si Om.Senang.



Si GIP mengirimkan foto sebagai bukti bahwa dia benar-benar berada di Hotel tersebut :






Singkat Cerita

Om.Senang sudah sampai di TKP yaitu Royal Kuningan Hotel, setelah menunggu beberapa jam ternyata Om.Senang hanya di PHP in sama si GIP, tak sedikitpun batang hidung si GIP yang mungil itu muncul ke permukaan.

Beredar bermacam asumsi dan spekulasi tentang wajah si GIP yang sebenarnya, tak satupun yang mengenai "sasaran". Si GIP semakin jumawa dan merasa aman dan tentram.

GIP semakin fenomenal sehingga a.n.o.n.y.m penasaran ingin coba mencari tahu siapa dibalik ID tersebut, hanya membutuhkan waktu 15 menit saja bagi a.n.o.n.y.m untuk bisa membuka wajah asli si GIP.

Mari disimak beberapa foto berikut ini:

Foto1 : Foto dari si GIP yang pamer sedang berada di kamar hotel, buat bikin hati Om.Senang semakin galau..




Lingkaran merah : Warna gorden
Lingkaran biru : Warna sprei




Foto2: Kamar Royal Kuningan Hotel dari Trip Advisor



Lingkaran Merah : Warna Gorden sama dengan foto si Gip
Lingkaran Biru : Warna Sprei Sama
Lingkaran Hijau : Meja Oval sama dengan foto si GIP




Foto 3: Coba anda perhatikan bagian mana yang sama???




Apakah menurut agan ada kesamaan pada ketiga foto diatas???

Kita lanjutkan, temuan ini berawal dari rasa penasaran a.n.o.n.y.m terhadap salah satu portal berita online yang isinya provokasi bermuatan SARA dengan domain posmetro.info (saat ini domain ini telah diblokir oleh KEMENKOMINFO RI).

Berikut hasil Whois :




Ada nomor handphonenya bray dan kami tandakan dengan lingkaran warna merah, rasa Kepo yang mendalam tak terbendung akhirnya nomor handphone yang didapat di input pada kolom pencarian Facebook...

Viola...jreng...jreng.... ada yang nongol






Ada beberapa akun facebook atas nama Hamdi Mustapa, hmmmm...temuan yang sangat menarik, rasa kepo semakin meningkat dan di ubek-ubeklah beberapa akun facebook tersebut dan ditemukan beberapa fakta WOW....

1.Hamdi adalah pemilik website posmetro.info, pos-metro.com dan sejenisnya.





Website yang terkenal anti Jokowi dan Ahok ini berisi konten fitnah yang berbau SARA yang sangat busuk dan sering dibagikan di media Sosial, bukan karena konten yang berkualitas, Si Hamdi memanfaatkan "kebencian" warga Sum4tera B4rat (P4dang) terhadap Jokowi dan Ahok, bisa dikatakan provokator Online.


2.Tajir Mendadak, Slogan dari Fitnah Beli Ninja, Rumah dan Traveling





Kepiawaian hamdi membuat dan mencari materi-materi fitnahan ikut andil meningkatkan pengunjung website miliknya sendiri dan ia pun kemudian memasang iklan Google adsense di websitenya sendiri, akhirnya pundi-pundi dollar mengalir deras ke kantong si GIP.

Kini hamdi menjadi jutawan yang penuh gaya. Kini Hamdi sudah sukses memboyong sepeda motor Ninja impiannya, membeli rumah untuk calon istrinya( pacar aja nggak punya, alias jomblo)




3.Dibayar ke Jakarta dengan Fasilitas Mewah, Tugas Utama Jatuhkan Ahok






Gaya racikan ala Hamdi sangat disukai, akhirnya direkrut untuk menjadi salah satu tim ahli untuk melakukan berbagai kampanye di pilgub DKI Jakarta terutama Black Campaign untuk menjatuhkan Ahok..

Dari Foto diatas sudah sangat terang benderang partai apa dan siapa calon yang akan diuntungkan oleh aksi si Hamdi dan web PosMestro.info-nya

4.Menjadi Nasbung Garis Keras di Kaskus dengan Id fenomenal Victim Of Gip

Awal kemunculan si gip didunia maya adalah untuk mencari pengunjung untuk websitenya terutama di forum Kaskus, Gip sangat gigih memposting berita fitnahan dari websitenya sendiri.

Gip juga sukses mendulang Jempol (Like) facebook dari orang-orang Sumb4r yang sebagian besar memang tdk suka dengan Jokowi dan Ahok.

Di website forum kaskus si Gip berdebat dengan fitnahan pepesan kosong tanpa bukti dan cendrung rasis, melihat gaya yang sok-sok an memancing emosi para kaskuser yang rata-rata sudah melek teknologi, berpikir rasional dan anti dengan SARA.

Melalui tulisan ini, kami buka fakta bahwa orang yang berada dibalik ID Victim Of Gip adalah Hamdi Mustapa, owner media fitnah posmetro.info, bergabung dengan salah satu partai, kini agenda dia adalah mendowngrade elektabilitas Jokowi.



Bukti Hamdi adalah Victim Of Gip

Hamdi Mustapa Sedang Nongkrong di Kamar Royal Kuningan Hotel






Dengan foto-foto diatas akhirnya kita bisa saksikan wajah Imut Victim Of Gip yang fenomenal di Kaskus.








"SARACEN PART 2 : YOU CAN RUN, BUT YOU CAN NOT HIDE.... TINGGAL MENUNGGU WAKTU, PAK POL1S1 SILAHKAN DIANGKUT.... KAMU TERCIDUK !!!




DILARANG MELAKUKAN TINDAKAN PERSEKUSI, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB AKAN SEGALA PERBUATAN YANG DITIMBULKAN.


TARGET SELANJUTNYA ADALAH ID KASKUS : XARUDUY.... YOU ARE NEXT !!!"
Diubah oleh a.n.o.n.y.m 30-08-2017 19:25
0
33.2K
358
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan