Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elangjawa021Avatar border
TS
elangjawa021
Sambangi BJ Habibie, Anies-Sandi Minta Doa Restu dan Arahan Bangun Jakarta
Anies-Sandi Meminta Arahan Senior Golkar, BJ. Habibie

JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi rumah Presiden ke-3 RI yang juga merupakan kader senior Partai Golongan Karya, BJ Habibie, di Jalan Patra Kuningan XIII Jakarta Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Anies mengaku meminta doa restu dari BJ Habibie untuk membangun Ibu Kota. Mereka berbincang hangat di ruangan khusus dekat perpustakaan rumah Bapak Teknologi itu.

"Beliau orangtua kami. Kami memohon doa restu memulai tugas baru di Jakarta," ungkap Anies di lokasi, Rabu (25/10/2017).

Selain itu, sambung Anies, dirinya juga meminta saran dan arahan. "Kami tadi berdiskusi dengan Habibie. Beliau seorang pemimpin yang sudah mengalami naik turunnya permasalahan bangsa. Kami diskusikan terkait Jakarta," ujarnya.

Menurut Anies, BJ Habibie menekankan betapa pentingnya kualitas dari sumber daya manusia dalam sebuah pembangunan.

"Beliau mengatakan pentingnya kualitas sumber daya manusia yang baik. Kemudian beliau juga mengarahkan kami bahwa pentingnya pembangunan daerah," ucapnya.

Sementara Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno menambahkan, pada pertemuan kali ini BJ Habibie mengingatkan akan kemajuan Jakarta.

"Beliau tadi menyampaikan bahwa Jakarta harus menjadi yang terdepan. Pak Habibie dulu pernah menggagas dewan riset daerah. Pak Habibie memberi masukan untuk bisa di optimalisasi kan," tandasnya.
Sumber: Anies-Sandi Meminta Arahan BJ. Habibie
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Wow emoticon-Wow
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan