Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Nggak Cocok Jadi Model Iklan Shampo, 9 Tren Rambut Unik Ini Bikin Melongo
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


Nggak Cocok Jadi Model Iklan Shampo, 9 Tren Rambut Unik Ini Bikin Melongo

Untuk sebagian orang, model rambut merupakan penunjang penampilan agar terlihat makin cantik atau ganteng. Namun tentunya setiap orang memiliki selera masing-masing dalam memilih gaya rambut. Ada yang lebih suka gondrong berantakan macem Ello, ada juga yang lebih suka rambut klimis macem Christiano Ronaldo. Semuanya kembali lagi ke selera masing-masing. Begitu pun dengan para wanita yang kebanyakan punya impian memiliki rambut mengembang dan lembut seperti kue bolu.

Besarnya dampak gaya rambut terhadap penampilan, membuat sebagian orang selalu berinovasi dengan gaya rambut yang sedang ngetren. Dari tahun ke tahun, gaya rambut semakin mengalami perkembangan dan semakin banyak macamnya. Mungkin jika di zaman sekarang kita mengikuti gaya rambut abad 14, akan menjadi perhatian banyak orang. Itulah mengapa rambut menjadi penentu rasa percaya diri seseorang di depan umum. Bahkan bagi para wanita, rambut adalah mahkota. Tak heran jika perawatan rambut wanita jauh lebih rumit dan memakan biaya yang lebih mahal dibanding rambut pria. Namun, tak sedikit juga wanita yang suka bereksperimen dengan berbagai macam model gaya rambut sesuai dengan tren yang ada.

Mulai dari warna, bentuk, hingga model potongan selalu berubah-ubah sesuai dengan tren fashion yang sedang booming. Dari banyaknya berbagai macam tren rambut masa kini, beberapa di antaranya terlihat unik, bahkan lebih condong terlihat aneh. Namun, inilah yang namanya tren. Tidak semua orang mungkin langsung suka dengan gaya rambut baru. Sebaliknya, untuk beberapa orang bahkan senang untuk mengikuti tren yang sedang hits. Nah, berikut beberapa tren rambut kekinian yang terlihat unik dan nyeleneh. Tertarik untuk meoncoba tren rambut ini?

Spoiler for 1. Rambut dengan bentuk tanduk unicorn, hati-hati rambutnya bisa menusuk!:



Spoiler for 2. Rambut dengan gambar kucing ini cocok buat para pecinta kucing:


Spoiler for 3. Glitter root, berasa kaya liat ketombe berkilau ya guys?:



Spoiler for 4. Rambut gaya leopard, rawr!:


Spoiler for 5. Rambut glow in the dark ini bikin kita nggak bakal hilang dalam gelap:



Spoiler for 6. Rambut dengan gaya stencil art:


Spoiler for 7. Rambut gaya pixel ini futuristik abis ya:


Spoiler for 8. Rambut dengan bentuk pizza, awas dikerubungi semut:


Itulah beberapa tren rambut yang sedikit terlihat aneh dan unik. Namun, bagi orang yang sering menggonta-ganti gaya rambut. Tentu mencoba model gaya rambut baru merupakan sebuah tantangan. Terlepas cocok atau tidaknya, yang penting tidak ada salahnya mencoba yang berbeda. Toh selama diri kita merasa nyaman, kenapa harus memedulikan penilaian orang?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

0
3.5K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan