Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gogohia74Avatar border
TS
gogohia74
Temui Jokowi, Anies Baswedan: Kami Hendak Belajar
Jakarta - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno datang menemui Jokowi. Anies menyatakan hendak belajar dari Jokowi.

"Jadi hari ini kita menghadap pada Presiden bersilaturahmi, dan kesempatan bagi kami untuk mendengar, belajar dari Bapak Presiden," kata Anies kepada para wartawan di halaman Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).

Sebagaimana diketahui, Jokowi adalah mantan Gubernur DKI Jakarta yang menjabat di tahun 2012 sampai 2014. Pengalaman Jokowi memimpin Jakarta bakal menjadi pelajaran yang dipetik Anies-Sandiaga.

"Karena itu kami hadir untuk silaturahmi dan belajar mendengar pengalaman-pengalaman beliau terutama terkait dengan Jakarta," kata Anies.

Jokowi dianggapnya punya pengetahuan permasalahan Jakarta berdasarkan pengamatan dari dekat. Ini juga merupakan satu rangkaian silaturahmi dengan para mantan gubernur.

"Seperti yang kami sampaikan di awal, kami akan bersilaturahmi dengan semua mantan gubernur, dan Alhamdulillah kami dapat berkesempatan hari ini bisa bertemu langsung dengan beliau," kata dia.

Tak akan ada pembahasan khusus untuk topik-topik tertentu, misalnya tentang reklamasi, proyek MRT, dan LRT. Namun demikian, dia membuka kemungkinan pembicaraan topik-topik khusus.

"Nanti kita lihat. Nanti saja dulu selesai pertemuan, baru kita ceritakan semuanya," kata Anies. Mereka berdua kemudian masuk lebih dalam, pertama ke ruang tunggu dan selanjutnya menaiki mobil golf ke arah Istana Merdeka.
https://m.detik.com/news/berita/d-36...hendak-belajar
—————
Kalau masih baru mau belajar kenapa nga magang dulu jadi gubernur di aceh atau Ambon.... hedehhhh
0
2.3K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan