CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Hal Memalukan Bila Terjadi Pada Setiap Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ecc344529a45c9438b456e/10-hal-memalukan-bila-terjadi-pada-setiap-orang

10 Hal Memalukan Bila Terjadi Pada Setiap Orang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
kepeleset sih ia , sisanya ga tuhemoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:


iya ya emoticon-Leh Uga lagu tu yang mirip dengan omongan gua emoticon-Cool
jd inget jaman ngindepth..pengalaman lucu n memalukan biasanya dikulik dr hal2 diatas
buang air di celana jangan lupa gan
Yang no 10 total banget letihnya..mungkin itu cewe sebenernya good looking n berbadan cukup proporsional..tapi gara2 mangap itu mendadak semua bisa sirna emoticon-Frown
Indeed, hahaha.
Quote:


Hal ini memang sangat membuat kaget kalau tidak siap. Sehingga harus menjauhi lapangan bola atau di rumah saja. Sehingga akan bisa meraih hasil maksimal.
Quote:


masih aman gan bisa ditutup emoticon-Big Grin
Pas lagi uas di keluarkan dosen karena nyontek emoticon-Cape d...
Resleting kebuka pernah ane alamin tuh emoticon-Malu (S)
tidur di tj pas jam macet asik tuh om emoticon-Ngacir


Quote:

Hahaha sedih amat ente emoticon-Wakaka
Sorry gan emoticon-Kiss
antre di SPBU, pas sdh diisi, duit ketinggalan...
Keselandung/kepleset..asli dah bikin malu..terakhir kemaren di CP ..malu banget sampe diketawain SPG mobil..untung cakep mereka

emoticon-Ngakak
Kalau buat cewek sih makek baju yang sama dengan cewek lain di satu acara itu dianggap memalukan gan emoticon-2 Jempol
Pernah ada pengalaman, kawan kejedot pintu otomatis Mall, di araya Mall Malang awal dia buka, gak tau napa tuh pintu gak geser...
Hehehe sekali lg bukan sakitnya tapi malunya...
nomer 1 lumrah dan pasti kebanyakan orang merasa malu saat udah kepeleset dan banyak yang nge liatin
hehehe emoticon-Ngakakemoticon-Malu
Salah kirim pesan ke pacar tp malah ke temenemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
gue makan beng beng, trus temen gue ngelawak akhirnya auto ngakak dan gigi gue masih banyak beng bengnya, trus temen cowok gue bilang "Njel, gigi lu" trus ngakak dan gue malu setengah mati anjir
gue juga pernah naik angkot, kan ada notif dari hp jadi aku lihat hp dan gk ngelihat pintu angkot dan akhirnya kejendok deh keras lagi, trus di samping ada ibu ibu bilang "mbak gk pp?" trus aku jawab "gak papa kok bu" padahal sakit bgt, aku tahan semua krn aku malu trus ibu ibunya bilang lagi "mbak beneran gk pp?, merah loh mbak" dan aku balas dgn senyum daja
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di