CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecelakaan F1 Paling Mengerikan Sepanjang Masa [Ada Kepalanya yang Terpenggal!]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59eb4338c0d770db568b4569/kecelakaan-f1-paling-mengerikan-sepanjang-masa-ada-kepalanya-yang-terpenggal

Kecelakaan F1 Paling Mengerikan Sepanjang Masa [Ada Kepalanya yang Terpenggal!]

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Yang saya ketahui cuma nomer satu, itupun sedikit emoticon-Ngacir
Yg kebakar d dlm mobil sm kepenggal ngeri” ngilu, yg kepenggal videonya kgk ada yah
dari semuanya yg no. 8 paling nyess
Ngeri ngeri gaaaaan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Ngeri gaan
Njir sampe ada kepala nya copot emoticon-Takut


Quote:


this
gilu yang putus kepala emoticon-Takut
resiko nya gede bgt ya kalo jadi pembalap emoticon-Mewek
wih no 7
Itu yang ditabrak asli horror juga
Serem semua nya gan


Quote:

Serem bgt ya gan
yg marshall ketabrak edan....saking cepetnya mobil yg nabrak...bikin tubuh manusia kaya ager2....langsung terbang dan ancuremoticon-Frownemoticon-Busa
serem serem dah
yg paling ngeri kejadiannya Tom Pryce emoticon-Takut

Akibat kebut2 an y gitu gan
Akhir ceritanya emoticon-Takut
medeni iwk....
serem gan, kepalanya sampe putus gto
well tiap olahraga pasti ada resikonya gan bahkan olahraga yg ringan sekalipun...


oh ya yg pembalap F1 diangkat jd film ttg kecelakaan itu bener gk si kok disini jg gk dilampirin. yg ceritanya dia udah bilang klo ujannya gede balapan jg bakalan gk mungkin dilanjutin tp malah temen2 tim lain pd bilang klo itu cuman akal2an dia aja biar tetep jd juara dunia. yaudin akhirnya ambil vote, dan yg terbanyak balapan ttp dlanjutin alhasil dia yg awalnya menentang terlibar kecelakaan hebat trs luka bakar hampir 95% sampe wajah gantengnya pun berubah total.. itu beneran ato cuman karangan ajaa ane mau serching tp lupa judul trs lupa nama pembalapnya jugaa hmmm
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di