travelnesiaAvatar border
TS
travelnesia
Ini Cara Jitu Booking Hotel Biar Dapat Kamar yang Terjangkau
Siapa sih yang ga seneng kalau travelling, kalau dengan ngelakuin perjalanan ini agan bakal nemuin berbagai hal baru yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan seumur hidup. Kalau buat Kaskuser yang demen eksplor ke berbagai tempat di belahan dunia, atau yang masih sekedar melancong ke berbagai daerah di Indonesia pasti ini udah jadi seperti hobi yah gan. Tapi bagi agan sista sekalian yang cuma pergi untuk mengisi long weekendatau musim liburan karena udah suntuk dengan urusan kerjaan atau kuliah, pastinya butuh perencanaan yang matang, termasuk ngumpulin dana dan mikir segala akomodasi yang dibutuhin biar liburan jadi tenang.

Bisa bayangin ga sih kalau liburan atau perjalanan urusan kerjaan ini sering dilakukan? Buat bayar transportasi sampe dengan bayar hotel/penginapan, pasti bakal makan biaya yang pastinya ga sedikit. Makanya lewat kali ini ane bakal berbagi cara ampuh untuk booking hotel agar bisa dapetin dengan harga yang hemat biar travelling ga bikin kantong kering.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah beberapa cara yang mungkin bisa agan coba ketika mau liburan akhir tahun, ataupun mau travelling saat weekend untuk eksplor berbagai keindahan alam yang ada di Indonesia. Kalau agan punya cara atau tips lain, boleh dong gan share di sini dan bakal jadi referensi kaskuser lain agar bisa dapetin hotel terjangkau saat akan melancong.


Diubah oleh travelnesia 11-10-2017 10:05
0
16.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan