Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Datang Lebih Dulu dari Sandi, Anies Terima Pengaduan Warga
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terus menerima pengaduan warga di Balai Kota. Anies mengatakan tidak akan melarang warga yang mengadu kepadanya.

Anies tiba 15 menit lebih dahulu dari Sandiaga di Balai Kota, Senin (23/10/2017) sekitar pukul 07.20 WIB. Anies langsung disambut warga yang ingin mengadukan masalah atau hanya sekedar memberikan undangan kepadanya.

Anies menegaskan tidak ada larangan bagi warga untuk mengadu di Balai Kota. Namun ia masih terus akan mengupayakan sistem pengaduan yang lebih efektif bagi warga.

"Sebetulnya itu yang saya sampaikan, tidak ada larangan untuk datang. Bagaimanapun juga warga berhak untuk menyampaikan," sebutnya.

Anies belum mau mengungkapkan mekanisme sistem pengaduan yang lebih efektif bagi warga. Dia hanya menegaskan tidak ingin warga mengadukan masalah yang sama kepadanya.

"Yang ingin saya lakukan sesudah ini masalah yang sama jangan sampai datang. Karenanya harus diselesaikan sistem untuk menyelesaikan," terangnya.

Sementara itu, Sandiaga yang tiba pukul 07.35 WIB juga langsung melayani pengaduan warga. Keduanya, menyimak keluhan dan aspirasi dari warga DKI yang datang ke Balai Kota.


sumber


Baru beberapa hari terima keluhan warga aja udah merasa capek, kira2 bakal kuat berapa lama doi terima aduan warga... emoticon-Ngacir
0
3.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan