CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Ilmu Marketing /
Mengambil Pelajaran dari Blunder Iklan Dove
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e0636ee05227224b8b4567/mengambil-pelajaran-dari-blunder-iklan-dove

Mengambil Pelajaran dari Blunder Iklan Dove

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Quote:


bahaya ente
emoticon-Ngakak
penghinaan terhadap pribumi
Selalu ada sisi edukasi dari setiap peristiwa
Quote:


Rugi berapa gan
Mampus
Quote:


iklan yg rada gmna sist? emoticon-Ngakak
Quote:


Prediksi ane jutaan gan emoticon-Big Grin
sama aja kayak iklan satu ini, parah bener rasisnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh deeanz
Quote:


Banyak juga ya gan
Quote:


iyah. jadi banyak yg model lipstik ama foundation yg kulitnya orang kaukasia. jarang yg pakai model kulit bervariasi. jadi mau beli juga gimana. tar gak cocok
Gara2 kontroversial malah makin terkenal
:sudahkuduga:belumtidur
kadang manusia salah penafsiran jika diliat fullnya iklan tersebut maknanya beda.
ampe segitunya

Biasa gan,
orang ad agency yg bikin
suka ny cari yg sensasional emoticon-Hammer2
wah, iklan sabun emoticon-Ngakak
Quote:


ohh gitu sist, pake lipglows aja sist emoticon-Ngakak
Quote:


lipgloss maksudah gan? emoticon-Ngakak
gak enak gan kalo bagi ane.
wah dapat menimbulkan nih
Quote:


haha, enaknya makan, jajan, jalan ya sist?
emoticon-Ngakak

kayanya harus lewat pm sist, sista perlu konsultasi lebih lanjut nih sama ane emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cek PM biar ga OOT emoticon-Big Grin
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di