Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baik bangetpepekAvatar border
TS
baik bangetpepek
Heboh Ada Logo NU di Iklan Kondom LGBT, Kok Bisa?


Logo Nahdatul Ulama (NU) tercantuk di poster iklan kondom untuk LGBT. Tentu saja, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengecamnya. Ia mengaku pencantuman logo tersebut dilakukan secara sepihak tanpa sepengetahuan PBNU.

“Sikap Nahdatul Ulama sudah jelas terhadap perilaku seks menyimpang apalagi sesama jenis, itu sangat bertentangan dengan pondasi keagamaan dan kebangsaan Indonesia. Sangat jelas bertentangan dengan prinsip NU,” tegas Katib Syuriah PBNU Asrorun Niam, di Jakarta, Sabtu (21/10).

Niam mengaku sangat tersinggung dan menyebutnya sebagai pelecehan.

“Penggunaan logo NU yang dilakukan perorangan atau organisasi dengan mencatut, apalagi untuk hal yang bertentangan dengan prinsip keagamaan NU, adalah perbuatan yang melecehkan NU,” kecam Niam.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari ini beredar viral poster iklan kondom untuk LGBT dimana tercantum logo Nahdatul Ulama dibagian bawah poster tersebut. Selain logo NU ada juga logo lama kementerian kesehatan serta sejumlah lembaga lainnya.

Dalam poster yang memperlihatkan tiga orang pria dengan pelangi sebagai latar belakang, dituliskan pesan yang berbunyi “Aku yang Jalani, Aku Bisa Jaga Diri. Saatnya Menentukan Sikap. Selalu Pakai Kondom dan Periksa Penyakit Kelamin Sekarang!”

http://jurnalindonesia.id/heboh-ada-...ndom-kok-bisa/
0
4.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan