Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahyupastaAvatar border
TS
wahyupasta
REVERENSI PIZZA PASTA DISURABAYA MASUK KEMARI GAN !!!
5 Pizza Unik DiSurabaya Yang Bikin Menggoda


1.SLICE OF CALI GUBENG




Restoran Pizza yang bernama Slice of Cali ini memang jadi salah satu tempat makan pizza yang bikin banyak orang penasaran. Nggak cuma rasa pizzanya yang autentik, kamu juga bisa coba pizza dengan bumbu Samyang yang bikin orang ketagihan.


2. OPEN OVEN BISTRO TANDES




Pizza yang berwarna hijau cerah ini juga jadi salah satu pizza unik yang ada di Surabaya. Nggak cuma warna hijau, resto di MaxOne Hotel Surabaya ini pun punya sajian pizza autentik lainnya seperti hitam, hijau, bahkan merah. Tenang saja, ini nggak pakai pewarna makanan buatan kok, sehingga tidak punya efek buruk terhadap kesehatan kamu.


3. PASTA KANGEN KLAMPIS




Pizza dengan nama unik dengan cita rasa yang dikombain dengan asli Indonesia. Pizza daging selingkuhan siapa yang yang tidak ngeri makan menu ini apalagi makan dengan pacar.tapi ternyata yang selingkuh itu bumbu-bumbu yang ada didalam pizza yang bikin lumer didalem mulut.


4.EASY PIZZA MULYOREJO




Kalau biasanya pizza dibentuk lebar pipih, Easy Pizza menyajikan pizza yang berbentuk cone. Selain penampilan yang unik, pizza berbentuk cone ini juga lebih mudah untuk disantap karena kamu nggak perlu kerepotan menadahkan pizzanya, jadi anggap saja seperti makan es krim. Varian rasanya pun banyak, seperti daging bacon, sosis, ataupun dengan rasa tropical. Rasa unik lainnya adalah pizza dengan cone hitam yang tampilannya benar-benar beda


5.GOODIES PIZZA SAMBIKEREP




Mungkin karena bentuknya seperti celana (panties) makanya spot pizza ini diberi nama tersebut. Tetapi, meskipun namanya panties, rasa pizza di sini enak banget, lho. Buat kamu yang penggemar pizza dan keju bakal terpuaskan. Pizzanya pun dibuat ala pizza calzone dengan isian keju mozzarella yang benar-benar banyak, sehingga ketika pizzanya ditarik, keju mozzarella nya pun molor-molor. Lezat banget deh, guys.


Jangan sampai kelewatan Gan untuk main ke TKP dan nyobain siapa tau nanti agan&sist ada yang jatuh hati, asal jangan baper aja yaa nanti ngak bisa move on lagi emoticon-Malu
Diubah oleh wahyupasta 15-09-2017 08:23
0
5.2K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan