CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LUPA HARI KELAHIRAN....CEK DISINI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e8e6e21854f78a0d8b4567/lupa-hari-kelahirancek-disini

LUPA HARI KELAHIRAN....CEK DISINI

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Quote:


tanya dukun beranak aja gan
Mau cari hari lahir? Buka aja kalender di handphone & langsung ketemu deh
emoticon-Hammer2 ane baca sambil ngunyah bodrex biar gak oleng pala gue... emoticon-Cape d...
selasa ternyata
Quote:


:monggo
Ane sabtu pon . 21 oktober hehehe
ribet banget gan, mending lihat akte kelahiran aja
jum'at dini hari emoticon-Big Grin
wah cocok ya emoticon-Big Grin
jadi inget ini di buku pramuka..😁
thanks gan
Quote:


baru tau artinya itu emoticon-Ngakak (S)

emang kamu kapan? emoticon-Embarrassment
mantap emoticon-Cool
liat akte aja, susah amat sih
Tinggal liat KTP udah beres gan emoticon-Malu
Tinggal liat di kalender hengpon kan bisa bree, kok ribet ribet emoticon-Wakaka
Ribet amat.... ane berselancar 10dtk di gugel juga uda nemu
ane lahir di hari sabtu bre emoticon-Bingung (S)
Perasaan di hp itu dah ada aplikasi kalender. Tinggal buka, ketik tanggal dan taraaa...
mayan lah
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di