putra.mahkotakAvatar border
TS
putra.mahkotak
Kemacetan Ekstrim Alasan Anies Gunakan Motor ke Balai Kota
https://m.detik.com/news/berita/d-3692046/kemacetan-ekstrim-alasan-anies-gunakan-motor-ke-balai-kota



Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku merasakan bagaimana terjebak macet. Itulah sebab hari ini Anies memilih menggunakan motor ke Balai Kota.

Anies sebetulnya menggunakan mobil dari rumahnya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun, lantaran kemacetan ia langsung pindah menumpang motor Dishub yang mengawal perjalanannya ke Balai Kota.

"Jadi memang Jumat pagi ini entah kenapa macetnya lebih dari biasanya,
makannya pindah naik motor. Saya dari dulu begitu, 10 tahun ini di mobil selalu ada helm, selalu ada jaket, selalu ada masker. Jadi kapan saja perlu pindah, ya pindah," papar Anies sesampainya di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017).

Anies mengatakan menggunakan motor ternyata lebih efektif dan efisien. "Naik motor malah lebih fleksibel. Malah bisa nyelip-nyelip di antara mobil-mobil," ujar dia.

Jalur yang dilalui Anies dari kediamannya ke Balai Kota memang melewati sejumlah titik pengerjaan proyek infrastruktur, salah satunya pembangunan stasiun dan jalur Mass Rapid Transit (MRT).

"Inilah yang dialami kita semua, saya dan jutaan warga Jakarta kalau pagi merasakan kemacetan yang lebih ektrim karena proses pembangunan. Ini growing pain, sesuatu yang berat ketika kita sedang menjalani," tutupnya. (nvl/nvl)
______________

Ihir proposal motor dinas mantep tenan ki emoticon-Big Grin



Monggo dikomentari le dibold emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
9.5K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan