Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Layanan Garda Oto Digital, #MakinGampang Klaimnya dan Banyak Bonusnya, Gan!
Bagi agan sista pengguna kendaraan roda empat, bergabung dengan asuransi menjadi salah satu langkah yang ditempuh untuk menjadi pegangan apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Berbicara tentang produk Asuransi, berbagai produk asuransi yang dimiliki oleh Garda Oto menjadi salah satu terfavorit. Nah, demi memuaskan para konsumennya, baru-baru ini Garda Oto meluncurkan layanan terbaru yang diberi nama “Garda Oto Digital”. Acara launching yang digelar 10 Oktober 2017 bertempat di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof. DR. Satrio, Kuningan, Jakarta.

Garda Oto Digital merupakan layanan asuransi kendaraan bermotor yang diluncurkan oleh Garda Oto sehingga agan sist asebagai calon konsumen bisa dengan mudah untuk membeli secara online beli asuransi mobil tanpa harus kemana-mana cuma dengan mengakses alamat www.gardaoto.com. Layanan ini memiliki layanan utama sama seperti Garda Oto biasa, namun Garda Oto Digital memiliki kelebihan fitur seperti gampang saat akan memilih lokasi klaim, gampang antar jemput kendaraan, gampang pantau status klaim, dan sebagainya. Sementara ini, Garda Oto Digital masih dikhususkan hanya untuk agan sista yang berada di wilayah Jakarta, sehingga untuk pembelian melalui layanan Garda Oto Digital hanya bisa dilakukan area Jakarta.

Apa Sih Enaknya Garda Oto Digital?
Seperti yang sudah disinggung di atas, layanan ini dimaksudkan untuk memberi kemudahan agar konsumen bisa merasakan :
• Kemudahan dalam memilih lokasi klaim, atau bisa disebut home survey, sehingga pelanggan bisa melakukan proses klaim di kantor, di rumah, di manapun, klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan.
• Kemudahan antar jemput mobil pada proses klaim tanpa harus menempuh kemacetan, memberikan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan Anda dan antar kembali dari bengkel bikin klaim #MakinGampang.
• Kemudahan dalam cek klaim status terkini melalui garda Mobile Otocare, Dengan Garda Mobile Otocare, memantau status perbaikan kendaraan jadi #MakinGampang.
Ga Cuma itu aja sih gan, bahkan agan sista yang membeli Asuransi melalui layanan Garda Oto Digtital juga bakalan dapatin banyak bonus, mulai dari On Board Unit, kesempatan dapetin Samsung Galaxy Note 8 melalui Spin to Win, sampai dengan dapetin voucher Optik Melawai.
Asuransi mobil dengan berbagai layanan & fitur yang memberikan jaminan peace of mind, sehingga digitalisasi layanan ini ga hanya kepada pelanggan saja, tapi juga kepada masyarakat umum secara luas.

Promo Yang Kaskuser Ga Boleh Lewatin Nih Gan!
Bersamaan dengan peluncurannya, Garda Oto Digital juga langsung memberikan promo menarik untuk seluruh agan sista yang melakukan pembelian khusus untuk periode 10 Oktober – 31 Desember 2017, Pelanggan Garda Oto Digital akan mendapatkan banyak bonus.
Hadiah Langsung:
o E-Toll On Board Unit (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive)
o Voucher Optik Melawai (Khusus untuk pembelian tipe proteksi TLO & Comprehensive selama bulan Oktober)
o Spin to Win Samsung Galaxy Note 8 (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Comprehensive)
o Cicilan 0% dengan kartu kredit Bank BCA, Bank Mandiri, PermataBank

Bagi Kaskuser yang udah mau langsung membeli asuransi melalui layanan Garda Oto Digital, agan bisa memulai dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Pelanggan mengakses situs website www.gardaoto.com
2. Pelanggan membaca informasi layanan dan highlight fitur dari Garda Oto Digital.
3. Klik BELI yang terletak pada pojok kanan atas halaman gardaoto.com.
4. Pada halaman Step 1 Info Kendaraan, Lengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survey yang diinginkan, lalu klik LANJUT.
5. Pada halaman Step 2 Dokumen & Data, Lengkapi form dokumen dan data diri tertanggung, lalu klik LANJUT.
6. Pada halaman Step 3 Pembayaran, Baca ulang kembali ringkasan data order dan total biaya polis dan pilih metode pembayaran, lalu klik BAYAR SEKARANG.
7. Pelanggan akan menglengkapi data pembayaran dan menyelesaikan pembayaran.

Note:
 Pelanggan diwajibkan melakukan pembayaran penuh sebelum melakukan survei kendaraan baik melalui Home Survey atau survei kendaraan di Garda Center / Cabang.
 Pelanggan akan mendapatkan email notifikasi terkait pembayaran dan order transaksi sukses serta penduan untuk melakukan survey.
 Pelanggan akan dijelaskan melalui email notifikasi terkait masa akhir pembayaran dan masa survey kendaraan bermotor yang ditanggungkan.
 Pelanggan akan mendapatkan polis dan bentuk softcopy melalui email dan fisik hardcopy setelah pelanggan melakukan survey dan pembayaran penuh.


Itulah info seputar layanan Garda Oto Digital, layanan yang dibuat untuk membuat #MakinGampang bagi semua pelanggannya. Masih penasaran juga gan? Dapetin info lanjut dengan merapat ke TKP melalui link berikut ini :
www.gardaoto.com
0
6.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan