CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Home Appliance /
HOME of REFRIGERATOR (KULKAS) .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582ff67a5c7798b35a8b456b/home-of-refrigerator-kulkas--awas-banyak-penipuan-disini--waspadalah

Home of Refrigerator 2017

Tampilkan isi Thread
Halaman 101 dari 362
Quote:


Oke, sama-sama.. ^^

Jadi ambil yang mana nanti kasih kabar ya, gan. Sekalian post reviewnya bwt referensi kaskuser lain, nanti kita pajang dipejwan.

Makasih sebelumnya..
Quote:


siap gan... hehe


Quote:


Oke lah kalo begitu, terima kasih gan.
Quote:


Oke, sama-sama.. ^^
Lagi nyari kulkas 2 pintu peruntukan buat sehari-hari dan buat bikin Es Lilin.. kira-kira cocoknya Kulkas merk dan type apa yaah yaah yg bagian frezernya lumayan besar dan cepat dingin/ beku es lilin nya... siapa tau agan2 ada pencerahan... trims sebelumnya...
Selamat malam gan.. Butuh kulkas 2 pintu yang ud inverter dan penampunganya besar.. Budget maks 6 juta.. Kemaren ad liat samsung rt38k kira2 ok ga ya?? Atau ad saran lain??? Yang lebih bagus Dan garansi panjang?
Quote:


Halo, gan..

Kalo pake upright freezer gimana? Dan kira-kira budgetnya berapa ya?
Quote:


Halo, gan..

Ya kalo agan mau ambil tipe tersebut ya gpp, Samsung bagus kok.
Quote:


Upright Freezer model gemana Sis... Budget 2 jtan Sis...
Quote:


Maaf, gan. Aku bacanya ga teliti. Kulkasnya untuk pemakaian sehari-hari juga kan ya. Jadi aku pilihkan beberapa merk dibawah.

Sharp SJX195MGG
- Flat Door with Magneglas Steel Plate
- Tempered Glass Tray
- Direct Cooling System
- Low Voltage
- Full Insulation
- Washable Gasket
- Semi Automatic Defrost System
- Capacity 184 Liter
- Consumption 90 Watt
- Source : 220 - 240 Volt
- Harga 1,9jt

Aqua  AQR-D190(S)
- Power Consumption : 80 Watt
- Low Voltage : 160 V
- Cooling System : Direct Cooling
- Tempered Glass
- Semi Automatic Defrost 
- Kapasitas 162,5L
- Harga 1,6jt

Sanken SKG185HWH_N
- Temperred Glass
- Dinding HD 
- Door Handle 
- Cooling System Direct Cooling
- Tegangan/Frekuensi 220-240V / 50Hz
- Masukan Daya 80 W
- Masukan Daya Lampu (LED) 0.75 W
- Kapasitas Total 180L
- Harga 1,8jt

Referensi harga aku ambil dari toko Hartono ya, tapi pastinya beda tempat beda harga. 

Semoga membantu.. ^^
Quote:

Itu ud oknya sis??

Ad rekomendasi yang lain ga buat jadi perbandingan??
Quote:


Paling aku compare sama merk LG, untuk budget berapa?
Quote:


Maks 6juta sis.. Lg garansi nya panjang ya sis?

Quote:


Oke, 10 apa 11th aku lupa, gan.
Nanti aku carikan lalu dicompare ya
Quote:


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

PayCo-daftarkan wallet anda sekarang juga dan dapatkan US$ 5 gratis.Deposit dan penarikan dana gratis di InstaForex, ForexMart, ForexPrince, ICMTrader, SuperForex, TradersTrust, NewForex dan perusahaan-perusahaan lainnya!

Sekarang PayCo sudah diterima oleh banyak exchanger-exchanger di Indonesia!

Quote:


Oke sis.. Makasih banyak ya.. Di tunggu informasinya
Quote:


Gan..

Barusan aku cek di Hartono. Aku kasih 2 opsi ya

1. Kalo budgetnya maksimal 6jt, agan bisa dapet yang kapasitasnya >300L dengan harga 4,6jt. Jadi budgetnya masih ada sisa banyak.
2. Agan nambah budget sekitar 500K, agan bisa dapet yang kapasitasnya >400L dengan fitur yang lebih oke.
Quote:


Kalo nambah 500 dpt merk dan seri apa ya sis??
Quote:


LG GNH432HLHN

Cari kulkas lebar 50cm

Hai gan..
Boleh tlg rekomendasi kulkas yg tinggi ramping? Yg penting lebar max 50cm, 2 pintu.. Budget no limit. Tengkyuu..
Halaman 101 dari 362


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di