CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SANDIAGA MINTA TRANSJAKARTA CARI RUTE AGAR TAK KENA MACET
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e83bb9c0cb17fb5d8b4567/sandiaga-minta-transjakarta-cari-rute-agar-tak-kena-macet

SANDIAGA MINTA TRANSJAKARTA CARI RUTE AGAR TAK KENA MACET

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 24
cerdas ma maksa beda tipis

jkt uda sempit buta kali tu wagub yak emoticon-Leh Uga
Diubah oleh b4breakk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Gubernur dan Wakil nya Naik Mobil pake jalur Bus Transjakarta.. emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...

Bus Transjakarta Disuruh cari jalan lain biar ga macet.. emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...

Perasaan jakarta hampir semua kawasan macet yaaa ?? Trs Mau lewat mana ??

Kayaknya tu orang ide nya gini: solusi mengatasi kemacetan: stop naik kendaraan pribadi & kendaraan umum. mulailah berlari, macet hilang tubuh pun sehat...
Quote:

Apanya yg brilian cb..... Dijkt emang ada jln yg ga macet?? Justru dgn adanya busway biar ga macet.MIKIR!!!!:goyang:goyang:goyang
selamat berjuang jakarta, dgn gub dan cagub abal abal emoticon-Ngakak
CERDAS... TOP...
Bener itu, kalo jalur Trans Jakarta terhalang pemotor yang nyerobot jalur, memang SUDAH SEHARUSNYA bus Trans Jakarta cari jalan alternatif lain....

Begitu....
tinggal perintah..
kalo sukses langsung klaim...
Susah juga ya
Quote:


Semoga jakarta bisa lebih baik gan
betul mending cari jalur lain aja, lagian jalur busway itu punya pemotor sama mobil pribadi kok


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
sisi jakarta mana ya, yg gak macet...
Yg di komen dan di tindak itu ya yg nyerobot lajur bus transjakarta.
Bukan komen bus transjakartanya..
Diubah oleh vegamio
kok w kesel ya,,,guoblog banget deh,,,transjak kan udah punya jalur sendiri..malah disuruh nyari jalur lain,,begok luh emoticon-Lempar Bata ga penting banget omongan lu unooooooooooooooooooooooooo emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
inovasi itu tidak sesimple mencar jalur alternatif pak, saya rasa dampaknya akan besar kalau transjakarta suruh cari harus cari jalur alternatif, banyak halte yg kelewat pasti wkwk
ntaaappp idenya pak wagub...josgandos biji kejotos


emoticon-I Love Indonesia
Quote:


tinggal kasih nama nissan datsun gan
Pinter bgt dah... emoticon-Hammer2
Quote:


mungkin lewat jalur bawah tanah ya gan, lewat saluran air emoticon-Big Grin
yang penting seiman, mau bego mau salah... urusan belakangan!!
emoticon-Ngakak
Quote:


bukan org DKI, mau tanya aja, cari rute baru itu apakah bikin jalan baru ya? kalo iya emang gampangkah "bersihkan" hak milik tanah buar dibuat jalur baru gitu?
Halaman 20 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di