CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
2.5 Tahun Tinggal di Rumah Setan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59814d4dd675d439278b4567/25-tahun-tinggal-di-rumah-setan

2.5 Tahun Tinggal di Rumah Setan

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 55
Seriusan itu halaman depannya ? Luas n ga terawat kesannya. Salut ane ma yang nempatin rumah itu. Perlu mental baja & nekat.
serem jg penampakan rumahnya...😨😨😨
Gile.. Gede bgt rumahnya.. Ane brani tinggal disana.. Asal ditemenin satu RT az.. Biar ga sepi.. Soalnya luas bgt sis..
rumahnya yg mana gan yang di samping kanan atau yang putih ane ane masih bingung
busett serem gitu rmh nya.. anjas sering sendirian d dlm. salut dah..serem gitu siang jg, aplg mlm..
anjir itumah udah kelewat gede kalo cuma ditempatin ama 3 orang emoticon-Ngakak bener2 mas anjas lelaki warbyasa pemberani emoticon-Betty emoticon-Betty
dri foto aja udh ada aura negatif nya :cmiiw dan juga ada yg ikut ke foto menurut ane tapi tak nampak kwkw
abis gni tenda ane benahi..kontrakan uda mau selesai..
emoticon-Big Grin
asiikk..sis rumahnya yang belahan mana ya itu siiss??
foto rumahnya serem pisan.. emoticon-Takut
Quote:


Sebelah mane gan? Penisirin wkwkk
Koq WA an ? Berarti ga tinggal bareng ma suami ya sis ?
gak ada macan macannya nih sis?
ane mah ogah tinggal disitu serem bener kayaknya


Quote:



Jadi rumah yang ditempati sama Anjas dkk yang di balik sumur itu yaa sist? Kalau bapak yang tukang garem dimana?
buseh serem bener
Last partnya yang cetar ya sist
Quote:


gambarnya g keluar sis.. apa cuma aku aja ya? penasaran rumahnya..
Quote:


nah ini ane juga mau di tanyain ? btw anjas lelaki berani sis tuh salut 2,5 tahun lama lho
akan lebih baik kalo di page depan diberi index gan jadi yang baca enak, tinggal klik ga perlu buka seluruh page cuma buat nyari lanjutan ceritanya...
Halaman 21 dari 55


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di