CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 KAMEN RIDER PALING POPULER DI DUNIA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e7c507947868df228b4567/5-kamen-rider-paling-populer-di-dunia

5 KAMEN RIDER PALING POPULER DI DUNIA

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


ga bisa gan karna raja aslinya ya decade itu dia yang seperti sudah di tasbihkan mengalahkan semua rider dan menyatukan kembali untuk mengalahkan dai shocker gan
favorit nya ts n mh
Quote:


terllu berkesan sama kugan ya gan heeee ane dulu jugha suka sama kuga gan keren banyak perubahananya
Quote:

anjrit...betamax..ente pasti kids jaman old.
kasetnya ada tulisan semua umur emoticon-Ngakak
sering nonton gogel five juga gan? emoticon-Cool
Quote:


pernah nonton gugel five ane gan.. tapi males bahasa dewa emoticon-Big Grin
ane kids jaman now yang menyamar (nyaru) emoticon-Cool
Quote:


Betul nih kok kaga dimasukin padahal maenan ps 1 gua emoticon-Malu
Hmm, jauh dari pilihan gw,
Kalo yg terburuk dari semua era : DECADE

Aku rasa beralasan kalo gw pilih ini, dari semua perbincangan KR yg gw ikut di beberapa forum aja DECADE adalah pengacau..
ane kamen rider black rx

emoticon-Cool
baja Hitam
Quote:


Menurut saya, Kuuga punya cerita yang paling bagus. Tidak terlalu kekanak-kanakan, tapi juga tidak terlalu berat.
Kuuga, Black, dan Ryuki adalah favorit saya
Kotaro minami yang ane tau
IMO, setuju black sama rx legend emoticon-Ngacir
Quote:


anjir apaan2 nih
keseringan nonton hentai luh ..
mulus nya mana nih emoticon-Lempar Bata
gua mau tau nyang mana kamen rider nya emoticon-Lempar Bata
masked rider kuuga gk ada?
dulu pernah tayang di tv wkt gw sd,
Kamen rider decade populer ??
Ntuh serialnya di berhentikan mendadak kemarin bree...
Malah Kamen rider populer di era Heisei kayaknya cuma Ryuki Ama Fourze...
Soalnya cuma ntuh serial yg diambil Ama saban buat diadaptasi di Amerika sono...
hp ane jelek apa yak gambar nyah gag sido muncul emoticon-Bingung (S)
Quote:


Yg terburuk dari segala era kayaknya KR Ghost gan...
Ntuh KR cacat dari segala aspek...
Cast, Story, Soundtrack...
Ane ngikutin KR dari jaman black sampai skrg...
Sumpah ane nggak kuat buat tonton eps 20-selesai...
Onore Dikeidoooo
Hentai Kamen rider ngga masuk gan
emoticon-Bingung
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di