Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moderatorccdAvatar border
TS
moderatorccd
Prabowo: Menang Pilpres 2019 'Harga Mati'
Prabowo: Menang Pilpres 2019 'Harga Mati'

jabar.pojoksatu.id

Oct 19, 2017 12:24 PM



OPTIMISTIS: Prabowo Subianto saat tiba di Sentul City International Convention Center (SICC), Sentul, Babakan Madang kemarin (18/10), untuk mengikuti Konferensi Nasional Partai Gerindra. ARIFIN/METROPOLITAN

POJOKJABAR.com, BOGOR – Prabowo untuk Presiden RI 2019 adalah ”harga mati” bagi kader dan simpatisan Partai Gerindra. Semangat itu tercermin saat ribuan kader partai berlambang kepala Garuda itu menyemut di Sentul City International Convention Center (SICC), Sentul, Babakanmadang rabu (18/10/17).

Teriakan dan yel-yel ”Prabowo Presiden” terus menggema mengiringi hampir setiap gerakan sang Ketua Umum di Konferensi Nasional Gerindra tersebut.

Pantauan Radar Bogor (Pojoksatu.id Group), selain Prabowo Subianto, hadir pula Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli zon, Sekretaris Jenderal partai Ahmad Muzani, dan jajaran pengurus lainnya.

Turut hadir pula sejawat partai yakni Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Djoko Ujianto. Konferensi ini sebagai penguatan langkah Gerindra menuju pemiliihan kepala (Pilkada) serentak 2018.

Ketika ditemui pewarta, Prabowo enggan berkomentar. Berkemeja putih dan peci hitam, Prabowo hanya menyempatkan diri menyapa dengan memberi isyarat lambaian tangan. “Bye-bye,” ucapnya.

Namun Prabowo sempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader partai yang telah berhasil menyelesaikan pendaftaran Partai Gerindra di KPU seluruh Indonesia sebagai peserta pemilu 2019.



“Pada acara ini beliau (Prabowo Subianto) ingin mengucapkan rasa sukur dan terima kasih kepada seluruh kader atas keberhasilan Partai Gerindra yang telah sukses di semua di Indonesia untuk mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 ke KPU,” kata Kepala Organisai Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi.

Menurutnya, Gerindra seratus persen dinyatakan lengkap tanpa catatan di seluruh KPU Indonesia. Ini menunjukkan bahwa semua kader telah bekerja maksimal atas capaian yang sangat memuaskan.

“Target kami, mendapatkan mandat dan kepercayaan masyarakat untuk memenangkan Pilpres pada Pemilu mendatang,” tandasnya.
Data yang dihimpun Radar Bogor, sedikitnya 18 ribu kader Gerindra terdata berkumpul di Sentul.

Konferensi juga akan memutuskan arah partai jelang Pilkada 2018 dan Pilres 2019. “Pertemuan rutin ini untuk penguatan partai. Kami optimistis mampu menyaingi semua,” kata Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam.

http://jabar.pojoksatu.id/bogor/2017...19-harga-mati/
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan