Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
7 Film Indonesia dengan Judul Ambigu Ini Bakal Bikin Kamu Berpikiran “Ngeres”
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


7 Film Indonesia dengan Judul Ambigu Ini Bakal Bikin Kamu Berpikiran “Ngeres”

Berbagai macam film diciptakan dengan cerita yang epik dan membuat penonton terpukau. Tak hanya lewat cerita yang disajikan, namun dengan diberi teknologi canggih seperti CGI membuat film jadi terasa lebih memukau. Kedua hal tersebut memang haruslah seimbang, agar film dapat dinikmati tanpa rasa kekecawaan. Cerita yang bagus namun efek visual yang buruk bisa memengaruhi penilaian orang terhadap buruknya kualitas film tersebut. Begitupun film dengan efek visual yang canggih namun ceritanya yang kurang bagus akan membuat orang malas untuk menontonnya. Judul pada sebuah film juga berpengaruh sangat penting bagi kesuksesan film tersebut.

Bagaimana seseorang akan tertarik untuk menonton film tersebut, jika judulnya saja tidak menimbulkan ketertarikan. Maka dari itu, para sinemas film akan berpikir keras dalam menentukan sebuah judul film. Memang tak semua orang hanya tertuju pada judul film saja, namun ada banyak juga yang lebih tertarik dengan konsep cerita serta para aktor yang membintangi film tersebut. Tak sedikit juga orang justru tertarik menonton sebuah film karena judulnya. Dalam karya apapun, judul adalah hal pertama yang dilihat oleh orang. Sebelum melihat “isinya”, tentu kita akan melihat judul terlebih dahulu.

Tak sedikit juga film-film yang ceritanya gak seberapa bagus, namun judulnya dibuat selebay dan seambigu mungkin agar bisa menarik rasa penasaran orang dengan isi filmnya. Apalagi jika judul tersebut berbau hal “dewasa”, pastinya akan mengundang rasa penasaran banyak orang, khususnya para pria. Yup, tak bisa dipungkiri jika film-film bernuansa “esek-esek” sering dijadikan bumbu utama untuk menarik perhatian para penonton. Seperti beberapa judul film Indonesia di bawah ini yang bakal bikin siapapun berpikiran “ngeres” sama isi filmnya. Yuk langsung aja kita kepoin.

Spoiler for 1. Merem melek sambil ngapain tuh?:


Spoiler for 2. I love you too, dek:


Spoiler for 3. Lebih susah lagi masuk ABRI:


Spoiler for 4. Dick banget nih?:


Spoiler for 5. Jadi gak ada serem-seremnya ini mah:


Spoiler for 6. Bukan muhrim:


Spoiler for 7. Apaan tuh yang dipencet?:


Itulah beberapa judul film Indonesia yang bernuansa “esek-esek”. Apa yang ada di pikiranmu ketika pertama kali melihat judul-judul film di atas? Pasti langsung mikir keras kan buat mencerna judul-judul film di atas? Dari beberapa film di atas, film mana nih yang pernah kamu tonton?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
7.8K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan