CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kejadian 'Misterius' Ini Pasti Pernah Dialami Anak Kos, Bukti Mereka Pemberani!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e6d4d21854f79e168b4572/kejadian-misterius-ini-pasti-pernah-dialami--anak-kos-bukti-mereka-pemberani

Kejadian 'Misterius' Ini Pasti Pernah Dialami Anak Kos, Bukti Mereka Pemberani!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Makannya kalo ngekos tinggalnya sama pacar, jadinya hal2 begituan ada yang ngurusin emoticon-Embarrassment
cm yg ke 3 blm pernah gan, gak punya guling soalnyaemoticon-Malu
lebih serem kosan yg nunggak 3 bln + gak dikirimi uang
di kosan gw dulu kejadian yang paling aneh itu waktu kosan sebelah kamar gw bawa temennya rame2, kamar dia dikunci rapat, lampu dimatikan, dan suasananya sangat hening. itu berlangsung sekitar 1 jam-an. kemudian mereka keluar kamar dengan ekspresi wajah yg sama semua.... wajah2 mesum emoticon-Ngakak (S)
Nambahin gan, nemu rambut panjang di dalem kamar padahal rambut lo pendek dan ga pernah bawa masuk berambut panjang emoticon-linux
sabun berpindah tempat, isi sampo berkurang dengan cepat, sempak ntah kemana larinya
horor tuh ketika lgi di kosan sendirian dan tiba2 mati lampu... saat lu lgi boker... emoticon-Ngakak
Quote:


klo bau sama tisu biasanya ndak ada gan
cuma suara itu yang bikin bangun terus

emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Horor gan emoticon-Leh Uga
Quote:


emang waktu ngekos masih perjaka?
kenal pilem atau gambar ihik-ihik aja sejak dikawal ortu koq
ngaku sajalah
ah berlebihan threads nya
Itu hnya perasaan kids kost jaman now

Waktu ane jaman old kost ga da gitu....

Kurang uang ??? Sori sori To say ....we sudah have uang
ane calon anak kos gan, harus kuat mental kyaknyaemoticon-Takut (S)
no 7 sering bgt ane alamin wkwkwk
kalo hari libur kos gw dulu emang sepi, penghuninya pada balik kerumah masing2, yg nyisa tinggal yg perantauan jauhemoticon-Ngakak (S)

Yang paling misteri sih aer galon tetiba habis, padagal baru diganti. bgitupun persediaan indomie baru nyetok sekardus, gak nyampe seminggu lenyapemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh edc21
Quote:


aseeekkk sama nih kita gan emoticon-Ngakak (S)
jadi teringat waktu di kos dulu

serem ah
ga berani bahas ginian
sempak berserakan
sering dihantui, dihantui masa lalu emoticon-Mewek
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di