martabokAvatar border
TS
martabok
5 Channel Youtube Buat Ente yang Pengen Jago Masak
Makan makanan yang enak udah biasa. Tapi gimana dengan memasak makanan yang enak? Udah bisa belum Gan?

emoticon-Request

Padahal memiliki kemampuan memasak bisa menjadi satu skill tambahan yang bisa bikin Gan Sis dilirik pasangan loh. Ya gimana Gak. Siapa sih yang gak pengen punya pasangan yang jago masak?!

Masalahnya, untuk bisa masak itu gak cuma bisa dilakukan dengan berdoa dan berharap doang Gan. Ente harus usaha. Kalau ada duit lebih ya bisa banget les masak. Tapi buat ente yang gak punya modal buat les masak, tenang aja gan sis. kalian juga bisa belajar sendiri lewat beberapa channel Youtube terkenal ini nih.

Buzzfeed food



Channel youtube yang satu ini cocok banget buat ente-ente yang pengen belajar berbagai menu makanan ala barat. Ada banyak resep hingga video dengan visual gambar yang bikin Agan makin semangat buat bisa masak.

Tasty



u..oh..yeah.. Channel youtube Tasty juga menghadirkan banyak resep sederhana yang bisa Agan tiru dan pelajari loh Gan. Salah satunya Tasty menghadirkan video 4 ways recipe dimana Agan diajak untuk belajar mengkreasikan satu bahan makanan menjadi 4 olahan yang berbeda.

Binging with Babish



Pernah kan Gan dibikin ngiler dengan menu menu makanan yang muncul dalam film yang kita tonton? Di channel ini, kita bisa belajar untuk membuat makanan-makanan tersebut Gan.

Peaceful Cuisine



Belajar masak lewat channel Youtube ini dijamin buat agan gak cuma terpuaskan lewat visual doang tapi juga lewat audionya Gan. Sang chef yakni Ryoya Takashima memang sengaja menggunakan suara instrumen atau suara asli aktivitasnya di dapur sebagai backsound di semua video. Jadi berasa di dapurnya langsung nih saat nonton videonya

Maangchi



Buat ente yang pengen belajar masak masakan korea, mungkin tepat banget buat ngikutin channel youtube yang satu ini. Banyak resep masakan korea autentik yang dibagikan Gan. seperti spicy fire chicken with cheese yang dijamin bikin ngiler.




sumber
0
11.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan