CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Buka Aura Pembawa Petaka (Cerita Nyata)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5946794754c07a2c6a8b4567/buka-aura-pembawa-petaka-cerita-nyata

Buka Aura Pembawa Petaka (Cerita Nyata)

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 21
Kentangnya udh mateng belum yaaaaakkkk
dulu ane pernah kaya anandi sis gara2nya jg maen ke makam tua.
yang nempelin gitu jahat suka gangguin ane lagi solat. ane gamau ikut saran dukun kasi sesajen dll bagi ane sama aja ngasi makan.
akhirnya ane sm suami sepakat mungkin ini pesan dr Gusti Allah supaya ane lebih kuat iman.
ane mulai berbenah, solat tepat waktu, baca doa, surat2, dzikir sehabis solat.
terakhir, ane sm suami kaget karena jam 11 malem ada yang gedor2 jendela kaya usaha pgn masuk rumah. Dan setelah itu gada gangguan lg.
jadi kalo saran saya baiknya anandi mulai dari dirinya sendiri
icip2 dikit, dengan maraknya trit berlatar belakang keunguan... kira-kira jadinya gimana ya bakalan.
emoticon-Salam Kenal
PART 33 BIMBANG

Waktu ane ketemu sama Anandi, malam itu. Ane ceritain semua, dari kegagalan ruqyah ustadz itu sampai cerita Ari. Dia cukup kaget dan seperti ingin marah sama ane, kenapa gak cerita dari awal.

Lah.. ane aja baru tau beberapa Minggu terakhir dan yaa apaau dikata, itu udah terjadi dan memang butuh kerja keras untuk penyembuhannya.. Anandi juga merasa memang belum sepenuhnya lepas dari gangguan makhluk halus tersebut.

Buka Aura Pembawa Petaka (Cerita Nyata)

Di beberapa waktu, dia merasa sangat nyaman berada di kamar mandi dan kamar tidurnya. Yaa.. kalo di kamar mandi, emang tempatnya makhluk halus berdiam. Sedangkan di kamar tidurnya, beberapa makhluk halus sepertinya nyaman tinggal disana, secara juga si Anandi sedang ditempelin makhluk itu..

Ane : si buntut panjang itu masih ada di raga kamu. Ari bohong ke kita kalau makhluk itu lepas. Dia cuma gak pengen aku dan kamu semakin stres
Anandi : kenapa gak bilang dari awal?
Ane : saat itu kondisi kamu lg nge drop dan gak mgkn Ari bilang kalo buntut panjang itu masih ada di badan kamu. Pasti psikis kamu tambah drop. Dan itu mempermudah dia untuk ngendaliin kamu.
Anandi : pantes aja tiap aku bacain Yasin atau dengerin bacaan ruqyah, kepalaku pusing dan bawaan mual. Tapi aq udah lakukan amalan2 penting.
Ane : iya, tiap apapun yang kamu kerjakan, baca bismillah dulu. Waktu mau masuk rumah, masuk kaki kanan. Baca bismillah dulu baru assalamualaikum. Bismillah diawal itu agar setan yang ikut dari luar gak ikut masuk ke dalam rumah.


Tapi, tatapan Anandi masih terlihat seperti bola api membara. Apa saat itu aja ya, waktu ane ceritain fakta ini, atau emang ane salah kaprah aja. Gak Taulah. Ane melihat tatapannya tuh kayak orang yang menaruh dendam begitu dalam dengan seseorang. Ane aja takut ngelihat tatapan matanya.

Anandi ingin banget di ruqyah lagi, tp dia gak ada teman. Ane juga beberapa waktu ini sibuk ngurusin warung dan kerjaan. Tapi ane janji akan nemenin dia ke rumah ustadzah di kenten laut Sono.

emoticon-Toast

Ane bakal ceritain kisah yang sama dg Anandi. Yang jadi patokan ane untuk keukeuh ngajak Anandi berobat..

Sebelumnya.. ane juga pernah ngobrol sama Teman yang sering kerasukan. Ternyata dari jaman sekolah, dia sering kerasukan. Tapi yang parahnya waktu dia kerja.. sebut saja namanya Tika.

Tika and the gank bersekolah di SMA swasta yang isinya anak2 gahool di Palembang. Hahahaha.. yaa kalo kalian orang Palembang, pasti tau SMA swasta di kawasan simpang golf yang cukup terkenal itu..

Buka Aura Pembawa Petaka (Cerita Nyata)

Well..
Tika and the gank ternyata sangat menyukai hal2 mistis. Sampai2 mereka ikut kegiatan yaa semacam aliran yaa di kawasan Plaju, kalo gak salah.

Salah satunya agar mereka bisa berinteraksi dengan makhluk halus, punya benteng tak kasat mata, dll lah.. ini diceritain sama teman ane yang juga kakak kelasnya..

Anggota gank nya ada sekitar 10 orang cewek2. Tapi diantara teman2 nya, cuma Tika yang kayaknya sering kerasukan. Jadi tiap upacara Senin , atau di kelas, dia selalu mendadak pingsan, kejang2, dan ceracau gak jelas.

Buka Aura Pembawa Petaka (Cerita Nyata)

Tapi ane baru kenal dia sekitar 5 tahun kemudian. Waktu ane dan dia ikut suatu kegiatan. Dia cerita kalau sejak dia kerasukan di kantornya, dia bisa ngelihat penampakan. Salah satunya yang ada di kegiatan tersebut.

Nah.. kalo Gan Sis inget.. dulu ane , Anandi, dan Ari sempat nyari ustad ruqyah di kawasan Kuto dan ternyata udah meninggal. Itu ustad yang juga meruqyah Tika juga.

Ternyata.. butuh 2 tahun lamanya untuk Tika benar-benar bebas dari gangguan makhluk halus yang merasukinya. Walau sekarang jarang ketemu, tapi kami tetap intens komunikasi via medsos..

Buka Aura Pembawa Petaka (Cerita Nyata)

So..
Wajar aja kalo Anandi agak susah sembuh. Baru dua kali juga di ruqyah sama ustad tersebut. Dan menurut ane, itu semi syar'i. Karena ustad tersebut menyentuh badan Anandi (walau pakai baju) tanpa sarung tangan. Harusnya ustad tersebut pake sarung tangan dong. Kan bukan muhrim...
Diubah oleh nefri.ryu
Quote:


cerita yang menarik mba utk ane sampaikan dengan Anandi . Anandi juga sedang berusaha kuat untuk membentengi diri dengan ibadah..
Quote:


Quote:


udah udah tuuhhh 😁
PART 34 MENYEBAR...

Di sela kita mengobrol.. dia juga menceritakan tentang kakak sepupunya, sebut saja mbak Melinda. Mbak Melinda ini baru sekitar 2 tahun menikah, tapi banyak aja permasalahan yang dihadapinya. Ribut sama suami, mertua, ortu sendiri, beda prinsip dll dah..

Jadi, mbak Melinda sering kabur dari rumah dan memilih menginap di rumah Anandi, tepatnya di kamar Anandi. Walau Anandi gak ada, dia biasa aja mondar mandir di kamar Anandi. Yaa namanya sepupu yaa.. serasa kayak rumah sendiri aja.

So..
Beberapa pekan ini, mbak Melinda bilang ke Anandi, dia minta Anandi menemani dia ke ustad ruqyah di kawasan Angkatan 66 Palembang. Mba Melinda ngerasa diganggu oleh setan, tidurnya gak nyenyak, sering pusing dan mual saat mau beribadah. Ditambah banyak masalah yang mendadak sering buat emosi dia meledak2.

Buka Aura Pembawa Petaka (Cerita Nyata)

Sampai akhirnya.. Ane dibuat terkejut saat Anandi cerita ada yang terjadi sama mba Melinda saat tidur di kamar Anandi.

Degggg.. jantung ane rasanya berdetak aneh. Ini pasti ada apa-apanya. Dan ternyata benar... Saat mba Melinda tidur sendirian di kamar Anandi. Dia bermimpi bertemu dengan sosok makhluk halus yang berperawakan tinggi hitam dan menyeramkan.

Dalam mimpi itu...
(Maaf sebelumnya, ini bukan pornografi atau pornoaksi, tapi ane hanya bercerita yang terjadi)..
Tubuh mba Melinda di gerayangi oleh makhluk itu. Makhluk itu bercumbu mesra. Antara sadar gak sadar, mba Melinda tahu itu, tapi gak punya daya untuk melawan. Ane gak sampe tau, apakah sudah sampai melakukan hubungan inti yaa alias Making Love. Tapi itu cerita cukup menyeramkan buat ane..

Buka Aura Pembawa Petaka (Cerita Nyata)

Lalu, mba Melinda tetiba terbangun dengan keringat bercucuran membasahi sekujur tubuhnya. Dia langsung mengucap2 istighfar dan bergegas pulang ke rumahnya..Setelah tenang.. barulah dia cerita tentang apa yang dialaminya.. Anandi hanya bisa diam saja, dia gak mungkin bisa bercerita tentang apa yang dialaminya.

Ane : kalo kamu ingin sepupu kamu gak digangguin lagi, jangan suruh dia ke kamar kamu, apalagi sendirian.
Anandi : trus gmn kalo dia kabur lg Dr rumah, apa aku ngusir dia?
Ane : kamar tidur kamu itu sarangnya.. dia dengan mudah mengganggu orang lemah kayak mba Melinda. Apalagi mba kamu itu sering banget melamun gak jelas.
Anandi : ya gak mungkin aku ceritakan kalo di kamarku kondisinya beda .
Ane : aku gak punya solusi utk itu, coba kamu cari sendiri gmn menghalau dia agar gak ke kamar kamu.


Anandi juga bingung cara nolak ajakan mba Melinda untuk menemaninya ke ruqyah. Alih2 nyembuhin mba Melinda, ntar ketahuan lg si Anandi juga punya 'isi'.
profile-picture
redbaron memberi reputasi
Diubah oleh nefri.ryu
untuk trit selanjutnya.. nunggu ane anterin Anandi ke ruqyah itu yaa.. ane jg mau nemuin Ari juga..

btw.. kalo tulisan ane dijadiin buku , gimana Gan Sis.. setuju kagak.. kalo setuju, pasti mau dong beli buku ane .hahahaa... mau ane buat versi lengkapnya dan bahasa yg gak ala-ala 'kaskus'.. mohon saran....
Mantap sist akhirnya update juga hahaha

Mending coba bikin poling aja sist
blm update lg sis..?
Lanjut gan
nunggu kabar
Mantap ditunggu updatenya sistemoticon-Shakehand2
buatin buku aja sist, bagus kok ceritanya, asal jangan kentang aja sist..
ahahahhahahaha
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ane lg belum dapat lg kabar Dr Anandi. tp ada cerita dr Ari sih. ane butuh izin dl dari dia, baru bisa ane ketik.. cuma skrg lagi ngambek sama Ari, tuh orang nyebelin parah emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Quote:


setuju. ada cerita disini udah jadi buku. cuma ane belom sempet mampir ke toko buku buat beli. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh adriansatrio
emoticon-Paw
Judulnya horror, ceritanya kocak emoticon-Wakaka
Diubah oleh kotok.terbang
Quote:


konyol gmn gan emoticon-Bingung (S)
Quote:

srry sis, kocak maksudnya. Serasa temen ane kalo lagi bicara horror
Ane jadi bisa baca ceritanya sendirian, cuma agak merinding juga kalo baca malam2.

Quote:


Untung deh kalo kocak, kalo konyol, ane kayaknya harus ubah gaya penulisannya emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 15 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di