CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Daripada Pertumbuhan Ekonomi 6% Jokowi Lebih Pilih Pemerataan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e76e1d62088197148b4567/daripada-pertumbuhan-ekonomi-6-jokowi-lebih-pilih-pemerataan

Daripada Pertumbuhan Ekonomi 6% Jokowi Lebih Pilih Pemerataan

Quote:

Maksudnya pemerataan kemiskinan jok? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2
Ngeles setelah tidak mampu

Gini ratio besar begitu mau bicara pemerataan? Bullshit
Diubah oleh victimofgip44
Pembangunan daerah-daerah di luar jawa bisa dilihat macam Tol sumatra, bendungan-bendungan di Nusa Tenggara, dan rel kereta di Sulawesi. Begitu juga proyek nasional jalan trans Papua..

Daripada Pertumbuhan Ekonomi 6% Jokowi Lebih Pilih Pemerataan
Ngeles aja nih. Jargonnya pemerataan cuma bagus di kuping doang. Bangun infrastruktur gak bakalan kepake kalo sektor riil nyungsep duluan.
alibi pemerataan bilang aja asal kalkulasi, kurang perhitungan dan perencanaan yang matang emoticon-Big Grin memang sulit kalo harus balas budi sekalian ngumpulin dana biar bisa berkuasa lagi emoticon-Big Grin
Wkwkwk pemerataan kemiskinan

emoticon-Ngakak (S)
berhasil kaderisasi, semua diusahakan jd wong cilik
Ayo ayo yg jago ngelea mending buka bimbel emoticon-Ngakak
Mana target pertumbuhan 7% yg dibanggakan nastaj emoticon-Cool
Ngurus negara bkn cm soal bangun2 bos.banyk hal lain jg yg harus diperhatikan.

2019 mdh2han ada calon lain dah.
mau gimana lagi, emang kondisi infrastruktur kita udah tertinggal jauh
kalau engga dibangun dari sekarang, makin ke depan makin tertinggal.

emoticon-Traveller
Yg bilang ekonomi akan meroket siapa ?
Perwakilan nastak harus ada yg bicara ttg omongan2 kaya gini. Kalian tuh rakyat indonesia lho. Pasti juga ingin yg bener2 aja.
Kl nasbung yg ngomong, pasti ga akan didengar.
sdah ndak mampu mencapai pertumbuhan 6% baru cari2 alasan kayak anak sekolah aja emoticon-Ngakak
kasih kesempatan

soeharto aja 32 tahun masih ada kekurangan

apalagi jokowi yg baru beberapa saat
Tread penakaran nasbubg
Quote:


disini ane cuma kaskuser biasa gan

kalau menurut ane, banyak aspek yg dapat mempengaruhi pelaksanaan pembangunan suatu negara, mesti diingat bahwa perspektif permasalahan dalam konteks menjalankan roda pemerintahan dalam lingkup negara jelas jauh berbeda dibandingkan lingkup yg lebih kecil, atau lingkup rumah tangga misalnya. secara mudahnya bisa dibilang banyak kendala2 yg menjadi penghambat pencapaian.

btw ane setuju dg perlunya peningkatan pembangunan perekonomian yg lebih lagi, terutama pada sektor riil, dan perlunya usaha peningkatan lapangan kerja. yg tentu nya perlu mendapat dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen bangsa.
Padahal janjinya 8%..
Jadi inget pidatk jokowi di sunda kelapa "Petani kembali ke sawah, nelayan kembali kembali ke laut, pedagang kembali ke pasar, buruh ke pabrik, karyawan ke kantor."

Petani mau meladang tanahnya dijadiin pabrik semen di rembang, nelayan mau mencari ikan lautnya di tumpuk dengan pasir reklamasi.. jadi gak usah ngomong nawacita deh.. bullshit
Diubah oleh nagiman
Quote:

Pernyataan pemerintah ini beda. Bukan masalah mengatakan target 8 karena ada hambatan tak tertangani jadi 6.
Melainkan, merubah pernyataan kebijakan. Dari pertumbuhan ekonomi meroket, ke menomor 2 kan pertumbuhan ekonomi. Makanya saya bilang, nastak tanya tuh presiden. Kendali kebijakan2nya itu spt apa ? Apa iya dituker2 seekstrim itu ?

Nasbung yang belom sarapan dipersilahkan emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di