CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 6 Fakta Pedangdut Cantik Via Vallen , tarif manggungnya ehmmm !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e43092582b2e64728b4571/inilah-6-fakta-pedangdut-cantik-via-vallen--tarif-manggungnya-ehmmm

Inilah 6 Fakta Pedangdut Cantik Via Vallen , tarif manggungnya ehmmm !

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 28
Imut bingits mbak via vallen ini
itulah yg dinamakan usaha keras tak akan menghianati,, sukses terus via valen
Quote:


kocak gan emoticon-Ngakaka
via vallen indonesian pride emoticon-I Love Indonesia
Biasa2 aje menurut ane Gan...
Quote:


Emang dia dah lama tp eksis cuma di seputaran panggung ke panggung dan di upload k utube..

Nah pendatang ini maksudnya tmpil di tv nasional perdana dengan videoklip dan di manajerin secara profesional gitu loh...
...

Jd yg tau makin banyak, ga cuma sebagian orang aja karena udah diliput tv khususnya infotainment
...belum pernah lihat dan denger via vallen nyanyi..jadi penasaran...
Quote:

iyaa gan busett pas dulu ane KKN di gunung kidul, di daerah gunung kidul lagunya pada via vallen semua..
beda kampung, lagunya yaa yg nyanyi via vallen semua emoticon-Ngakak

mantap bener 1 kaai manggug 60 juta....
gaji ane setahun itu mah
padahal "sayang" itu bukan lagunya via vallen, dia cuma cover lagu-lagunya ndx aka, malah yg punya lagu kalah tenar emoticon-Cape deeehh
menurut ane si via vallen ini orangnya cukup cerdas dalam membangun karier dangdut, moga ke depannya tetep sukses kayak inul daratista emoticon-Smilie
Quote:


Univ opo?

Inget tahun 2001 abang ane kkn disitu ga ada air

ane juga termasuk vianisti ga yah gan?emoticon-Bingung
lagu dangdut di hp ane semua yg nyanyiin viavallennemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Quote:


Bulu awak la pecah dari dulu hu.. Awak mecah ke pake tangan dewe hu.. emoticon-Genit

Makanya pengen nyoba di pecah sama dedek valen.. emoticon-Genit
Diubah oleh filusufkacang
Sayang doi nolak ane gan
Quote:


salah satu universitas negeri di jogja gan..
iya susah emang air di gunung kidul, sama banyak setannya (angker) emoticon-Ngakak
Wah banget ni mah
saya tahunya via valen setelah dengar lagu "sayang" ... krn lagu ini persis banget 99% sama lagu Jepang dgn judul "Mirai e".
tambah nella kharisma bre
kamprte ketinggalan pejwan emoticon-Mad
aiiihhh neng viaaaaa

Sekalian bikin tentang Nella Kharisma dong TS
Halaman 14 dari 28


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di