baginda.rajaAvatar border
TS
baginda.raja
FAHRI HAMZAH : ANIES DiIMINTA MENCONTOH AHOK
CEKIDOT GAN !

RMOL. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan seyogyanya tidak terjebak dalam romantisme suasana pelantikan dan jabatan baru."Kritik kepada yang berpidato itu jangan terlalu romantis lah," ujar Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Rabu (18/10).

Fahri menyebut Jakarta tak ubahnya sebuah kota besar yang dipimpin satu walikota sehingga seorang pemimpin seperti Anies menjadi banyak berbicara.Padahal, lanjut Fahri, pemimpin Jakarta harusnya lebih banyak berbicara program dan teknis-teknis lainnya daripada membuat kegaduhan.

"Karena semua yang ada di DKI ini adalah anak buah gubernur, jadi Jakarta ini sebenarnya satu entity dan sifatnya kota. Ya udah pidatonya yang teknis lah, dalam hal ini ikut Ahok lah," cetusnya.

Ia mencontohkan Ahok karena dalam pandangannya seorang pemimpin di Jakarta harus sedikit berbicara dan melaksanakan teknis saja.

"Benar Ahok itu. Teknis aja. Bahkan enggak usah banyak ngomong," tukasnya.[wid]

ENTAH KENAPA... SEJAK KUDA PRABOWO LAHIR SAMPE UNO BISA LARI MARATHON, BARU KALI INI ANE SETUBUH DENGAN FAHRI HAMZAH..... GW ENGGAK MIMPI KAN??? CUBIT GW DONG....

emoticon-Cipok
Diubah oleh baginda.raja 18-10-2017 06:29
0
8.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan