adoekaAvatar border
TS
adoeka
Sepatu 'OK OCE' Sandiaga, Dipamerkan Saat Kampanye Dipakai Pas Wagub


Sandiaga Uno tampak mengenakan sepatu kets pada hari pertamanya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandi mengaku, dalam keseharian, ia memang selalu tampil sporty.

"Sehari-hari memang seperti ini," kata Sandiaga di Dinas UMKM DKI Jakarta, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara, Selasa (17/10/2017).

Sandi mengungkapkan sepatu berwarna hitam dengan sol putih tersebut bermerek 'Sandi Uno'. Selain itu, sepatu tersebut hasil produk UMKM.

"Ini mereknya Sandi Uno. Hasil produk UMKM, 910," ujarnya.



Sandi mengungkapkan, saat awal diluncurkan, sepatu tersebut berharga Rp 399.000. Dua minggu kemudian, harganya turun menjadi Rp 200.000 setelah muncul imitasinya.

"Awal di-launching Rp 399.000, tapi begitu ada 'KW'-nya, dua minggu kemudian jadi Rp 200.000," tuturnya.

Disinggung mengenai aturan yang mengharuskan ia menggunakan sepatu pantofel, Sandi mengungkapkan semestinya aturan tersebut diubah jika tak sesuai. Ia mengaku lebih nyaman menggunakan sepatu kets.

"Karena kadang-kadang kan pantofel susah buat jalan mobilisasi. Buat saya, kalau dirasa aturan itu sudah nggak sesuai ya harus diubah. Kalau misalnya ini kan kita kan harus fleksibel. Kalau kita nggak bisa lihat perkembangan zaman kita akan ketinggalan," ujarnya.

Sebelumnya, dalam debat Pilkada 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (10/1) lalu, Sandiaga memamerkan sepatu 'OK OCE' yang diciptakan dari hasil industri UMKM. Dia mengatakan sepatu berwarna hitam bermerek 'Sandi Uno Nine Ten' itu laris manis di pasar secara nasional.

"Sepatu ini adalah sepatu milik bangsa kita, bisa bersaing. Dan kita lihat luar biasa bahwa anak-anak kita bisa menyebarkan pertumbuhan di seluruh wilayah daripada Jakarta, bukan hanya di Thamrin dan Sudirman, tapi juga di Condet, Warakas, Pesanggrahan, Tambora. Kita melihat banyak sekali menangkapi kewirausahaan ini menjadi fenomena," ujar Sandi.

sohih , akurat , terpercaya



sing sabar yo akhi , ini era anies sandi bukan era ahok lagi
0
3.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan