CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gubernur Anies Sebut Pribumi, Netizen Sontak Bereaksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e4dba8c1cb1739448b4569/gubernur-anies-sebut-pribumi-netizen-sontak-bereaksi

Gubernur Anies Sebut Pribumi, Netizen Sontak Bereaksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 44
curiga mau ngehidupin PP10 lagi nih kalo pidatonya kek gitu emoticon-Mad
[QUOTE=wen12691;59e56c6c529a45f8538b4582]

emg
bacot anti cin anti cin
tapi pakenya hape cin siaome pipo oddo terus minta te ha er ke ruko toko tenglang klo imlek minta amplop natal minta kado lebaran minta tehaer
hipokrit kere bastard[/QUOTE ]

emang golongan munapigemoticon-babi

katanya ekonomi dikuasai cin tapi disusruh usaha ga mau, kerjanya cuma demo doang

tetangga gw koar2 anti cin tapi kerja kuli bangunan, rumah ngontrak...aduh miris bgt liatnya
Quote:


Intinya yg nama blakangnya O dahh yakk
emoticon-Ngakak
Diubah oleh rasta2015
Quote:


yang pasti lu bayar pajak juga di Indonesia ya....

bnyk orng chinese sukses karena ya mereka kerja giat, saling membantu antara orng chinese...

kalau mau sukses ya jangan dikantor dateng kesiangan, jam kerja ngobrol, istirahat lama, pulang maunya cepet...
trutama ya saling bantu lah kesesama, jangan memperkaya diri sendiri lupa sama saudara....
Wkwkk itik yang bertelur, ayam yang mengerami...maknanya dalam ya,
entahlah wkwk
asoyyyyy...selamat menikmati ya...
Gubernur Anies Sebut Pribumi, Netizen Sontak Bereaksi
ayoo pada demo... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


percuma berlogika sama org kesurupan gan Gubernur Anies Sebut Pribumi, Netizen Sontak Bereaksi
Inilah gubernur pilihan mayoritas warga Jakarta.
emoticon-Ultah
Gubernur favorit warga jakarta emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Betty
Itik cuma bisa betelor kerjanya

gak bisa mengerami

hasilnya telor udah jadi gerombolan 212

males dan cuma jadi tukang demo

bikin macet jakarta

emoticon-Wakaka
menyatukan katanya emoticon-Leh Uga
sepertinya ane juga bukan pribumi tapi prilangit
Wah sedih liatnya emoticon-Frown moga jakarta bisa beneran bisa bagus
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mantan menteri pendidikan kok bicaranya begini sih emoticon-Big Grin

Yah ..Semoga aja bapak gubernur dan wakilnya bisa memberi perubahan yang baik untuk kota Jakarta selama 5 tahun kedepan yak.
Jangan perubahan yang buruk emoticon-Big Grin

Ane penasaran sama program rumah DP 0%emoticon-Metal

Semoga bisa direalisasikan dan berjalan dengan lancar emoticon-Wink
Blom apa apa udah main rasis..

#ShameOnYouAnies
gubernur rasis.
kita liat aja 5th kedepan jakarta jadi sperti apa klo dipimpin sm gubernur rasis ini.
Halaman 18 dari 44


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di