CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Foto Bocah Duduki Tempat Sakral di Pura yang Tuai Kritikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e40ddd1a99754d608b4567/viral-foto-bocah-duduki-tempat-sakral-di-pura-yang-tuai-kritikan

Viral Foto Bocah Duduki Tempat Sakral di Pura yang Tuai Kritikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
Quote:

Akur gan...emoticon-Shakehand2

Wong goblokemoticon-No Sara Please
kalau yg melakukan penghinaan anak kecil yg ngga tau sih ya kebangetan kalau yg tua2 marah. tapi kalau yg nyinggung agama lain itu orang dewasa berpendidikan dan seorang pemimpin? mari saling mengoreksi diri. sudah benarkah kita beragama dan bermasyarakat? Kalau tidak mau disinggung mari jangan saling menyinggung...hati2 dalam berkata...lidah ini akan dimintai pertanggungjawaban kelak...
duh nak nak -_-
Ya paling ga dimulai dari diri sendiri akan kesadaran menjaga situs situs budaya/agama... jangan seenaknya berbuat sesuatu
Adem bener responnya emoticon-Smilie

Kalo yg itu anak2 malah dipersekusi sampe akhirnya sekeluarga diusir dari kontrakan.. emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh joker.gaolz96
Quote:



Eggi sudjana jangan lupa ya gan..betul itu saling mengingatkan aja emoticon-Shakehand2
Komennya bener2 damai... beda sama yang ngakunya doang damai.

emoticon-Recommended Seller
Cara instan jadi terkenal.. ck...ck...ck.....
anjir ad sajennya lg.kena sesuatu sih gk heran ane emoticon-Malu (S) itu anak nasbung drmana ? emoticon-Malu (S)
Quote:

diliat dari kelakuannya yg ngeremehin agama lain ini mah nastak gan.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ya bre... maklum dia bolos plajaran PKN, jd gk tau Agama di indonesia dan rumah ibadah.a...
ntar kesambet hrs balik lg ksana minta maaf hhhhh
Kids jaman now! emoticon-Lempar Bata
jawabannya adem emoticon-Peluk
hormatilah agama lain
Generasi micin emang ada emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini bukan masalah ada peringatan atau tidak, tapi ini masalah karakter...
andaikan, kita berkunjung ke rumah orang yang tidak kita kenal, apakah kita akan seenaknya masuk dan bertindak semaunya?

penistaan agama nih namanya
Asli bijak banget closing statement nya gan...
Gak ngeblame siapa2 tp introspeksi diri
Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di