CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Sepeda /
Jalur Pipa Gas (JPG) Mountain Bike Park
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002460870/jalur-pipa-gas-jpg-mountain-bike-park

Jalur Pipa Gas (JPG) Mountain Bike Park

Tampilkan isi Thread
Halaman 382 dari 383
Spoiler for dilebarin:


lumayan masih nembus jembatan besi. ga tahu hari ini
Wah ane mau nyobain tracknya JPG nih gan... tapi ane noob nih baru punya MTB emoticon-Malu
Quote:


silahkan om ... masuk aja dan hati-2
kalo bisa sih ada temen yg sudah tau biar ga nyasar dan salah jalan

CMIW
Quote:


Mungkin ada yang mau nemenin sabtu/minggu? emoticon-Cendol Gan
Quote:


bulan agustus kayaknya baru bisa mampir JPG lagi om ....
Permisi om2 semua

saya penghuni lama thread ini. pertama kali ke JPG taun 2009 pas masih imut banget (sekarang udah tua). Dulu didikan om Odjie sama alumni Dirtwave JPG

Salam kenal om2 semua emoticon-Smilie udah lama banget ngga main sepeda, begitu lewat jpg jadi flashback lagi emoticon-Frown
Quote:


Wah suhu banget nih angkatannya Om Odjie.
Om Odjie sekarang sibuk ngurusin event running klo weekend.
Salken ya om dari newbie.
emoticon-Shakehand2
Quote:


Ah udah lama banget om ngga gowes, sudah bukan suhu lagi emoticon-Frown

Salken juga om! emoticon-Big Grin
Quote:


ane jg gowes cm deket2 rumah
dah lama banget gak ke JPG
emoticon-Malu
Quote:


salam kenal juga om ... saya mah nubie, masih meraba-2 jalur JPG JPB dulu om
Permisi para suhu
Kali aja di izinkan kalau mau maen k JPG saya boleh ikutan dong
Maklum bru menekuni hobby sepeda
Quote:


ga perlu sampe izin segala.
Quote:


Maklum Om saya blm hapal jadi jika berkenan saya bisa diajakin maen
Quote:


tinggal ajak kenalan yg gowes disitu dan ikut gowea bareng.
saya lagi males ke jpg setelah ada proyek jalan tol
Diubah oleh siBass
Quote:


sekarang sabtu kuliah terus ya om?
Quote:


matrikulasi mulu om
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


jadi muslim mbok ya tahu sopan santun di dunia juga gan
Quote:


ya gan maap.. pernah goes ke daerah maja belum gan??
Quote:


ga pernah
Halaman 382 dari 383


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di