CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NKK/BKK] Ketika Jati Diri Mahasiswa Ditelanjangi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59df9dd560e24b8c688b457b/nkk-bkk-ketika-jati-diri-mahasiswa-ditelanjangi

[NKK/BKK] Ketika Jati Diri Mahasiswa Ditelanjangi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Quote:


mental mhsiswa dlu itu sprti pisau di bwh pemenrinthan bre, mreka brgerak demi memajukan nm bngsa krn pd saat itu pmrinth kt dlm stuasi nihil. Krn rakyat tdk bs sekeritis itu hnya mhsiswa yg mnjdi tnduk negara. Bs byangkan bre gerakan thn 70 dan 98 jk bkn krnn mhasiswa klu kt politikus tnggal tanah sm air negara kt, krn msuk inves asing yg tdk terkontrol.
Jd di beda kan bre tawuran sm demokrasi, beda itu. Hnya aktivis yg mngerti.
belajar rajin masuk pemerintahan dan ubah menjadi lebih baik
sebgai alumni mhsiswa harapan ane sih mental mhsiswa dahulu bs sdkit di contoh, brgerak demi demokrasi negara, bkn tawuran2 yg hnya utk kpentingan klmpok. Lindungi birokrasi negara, ciptakn rasa cinta tna air itu lah aktivis sesungguhnya.
Ga smua demo mhsiswa itu buruk, jstru hnya msiswa yg ga pnya hrga diri yg tdk perduli srta mnyebabkn negara ini mati di atas kekuasaan.
emoticon-I Love Indonesia
yahh.. mau bagaimana lagi...
rata-rata mahasiswa sekarang udah tenggelam ama modernnya zaman.. kebanyakan dari mereka malah seolah apatis ama politik.. meski ga semua sih....


btw itu bener emg yg bikin mahal kuliah ulahnya pemerintah?
Di cari mahasiswa kritis di zaman seperti ini emoticon-Cool
Untung jati diri nya nggak sampe diperkosa..
mahasiswa memang seharusnya jadi agen perubahan kearah yang lebih baik gan
Quote:


maap oom diralat
Quote:


Ane setubuh ama agan ni
Yo yo yo.
Minyak aja
awas masuk angin nanti
Quote:

Mahasiswa zaman now gan
"Di belahan bumi manapun, mahasiswa selalu tampil pada garda terdepan dalam mendorong perubahan."

well.. terkadang sulit membedakan gerakan murni atas nama rakyat atau vokal yg digunakan untuk kepentingannya sendiri menjabat di posisi strategis setelah lulus dan kemudian berlaku sama seperti org yg di demo (Sofyan Wanandi, Akbar Tandjung, Cosmas Batubara, Fadli Zon dll)
biaya kuliah makin mahal gan
boro boro mikirin pemerintah
mikirnya yg penting lulus cepet dapet ijazah terus kerja terus nyari lobang dah
Quote:


mahasiswa sekarang sibuk selfie
ngemeng2 gan TS ikut di organ mahasiswa yg mana hhe pgn tau doang bree hhe
nyimak dulu di thread mahasiswa
Inti sarinya apaan sih gan? Ane bingung
selama mahasiswa masih gila warna bendera selama itu perjuangan mereka itu emoticon-Tai :babi
Yang minat di organisasi & kepanitiaan lakuin, yang minat di penelitian lakuin, atau kalau bisa jalan keduanya malah bagus. Selama yang dilakukan positif pasti nanti saat udah melepas bukan mahasiswa lagi akan bermanfaat
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di