yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
5 Makanan Penangkal Stress yang Ampuh
emoticon-Matabeloemoticon-Malu emoticon-Matabelo emoticon-Malu emoticon-Matabelo emoticon-Malu

Having a bad day? Pastinya semua orang juga pernah mengalami hal tersebut kok, girls. Tapi percaya nggak percaya, ada satu hal yang selalu siap sedia setiap saat pas kamu ngerasa stress. Tinggal buka kulkas atau ke dapur : Food.


Nggak cuma rasanya aja yang bikin mood kamu oke lagi, penelitian juga membuktikan bahwa beberapa kandungan dalam makan tertentu dapat membantu tubuh dan pikiran kita untuk lebih rileks.
Jadi buat jaga-jaga kalau kamu stress nanti, buruan deh langsung cari 5 makanan ini, girls!


Madu


Kandungan Tryptophan-nya secara ajaib dapat mengurangi rasa was-was sekaligus membuatmu lebih rileks. Pas kan kalau kamu campurkan dengan secangkir teh hangat, dijamin kamu bakal lebih semangat lagi.


Dark Chocolate


Selain lebih rendah kalorinya daripada milk chocolate (nggak perlu khawatir bakal gemuk deh hihi...) kandungan trio ampuhnya ini dapat menyeimbangkan stress hormon yang ada secara alami dalam tubuhmu : serotonin, endorphin, dan dopamine. Jadi ada alesan deh sekarang buat nyemilin dark chocolate!


Brown Rice


Nggak cuma lebih sehat daripada nasi putih, setelah kamu mengonsumsi brown rice ini jangan heran kalau kamu bakal merasa lebih rileks, girls. Thanks to serotonin & melatonin!


Susu


Khasiatnya kurang lebih hampir sama seperti madu. Nah, buat kamu yang punya insomnia boleh dicoba nih meminum segelas susu hangat sebelum tidur agar tubuh dan pikiran lebih rileks sehingga membuatmu lebih mudah tertidur.


Seafood


Kalau ini sih kayaknya nggak ada yang bisa nolak ya. Udah enak banget, kaya akan kandungan omega 3, magnesium an selenium yang membuatmu rileks sekaligus menyehatkan.


tata604
aldysadi
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
26.6K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan