Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omdikenyotomAvatar border
TS
omdikenyotom
berbagai fakta unik tentang RED DISTRICT,lokalisasi pramuriaan terkenal di belanda
siapa yg tidak pernah dengan red district ?

meski sebagian besar manusia didunia ini tidak pernah kesana,namun reputasi red district armsterdam sudah mendunia dengan ciri khas ruangan show kaca berwarna merahnya

berikut serba serbi di red district :



memiliki sejarah panjang


ini foto prostitusi di armsterdam 1957

Red Light District, khususnya De Wallen, telah menjadi pusat pramuriaan selama berabad-abad,terlacak telah ada semenjak abad ke-14. Daerah dekat pelabuhan ini byk dimanfaatkan pramuria utk mencari uang mengincar para pelaut yg baru berlabuh(yah yg dicari pelaut pertama kali dizaman itu ketika mendarat biasanya adalah seks seks dan seks setelah berbulan bulan “hidup selibat” di kapalemoticon-Betty (S))

Memang, prostitusi tidak sah saat itu, tapi dengan cepat daerah tersebut menjadi terkenal dengan pramuria menjajakan dirinya disana dengan "kode " membawa membawa lampion merah(yg di zaman moderen bertransformasi menjadi lampu dan ruangan bercat merah dengan jendela menghadap ke jalan)

lokasi yg indah



Armsterdam adalah kota kanal,tidak terkecuali Red district terletak di lokasi di gang-gang sepanjang kanal yang indah,hanya terletak satu blok saja dari gereja bersejarah tertua di armsterdam, Oude Kerk.

sebenarnya ada 3 red district di armsterdam

Secara tekhnis,sebenarnya ada 3 lokasi red districts di armsterdam,yg plg populer adalah “De Wallen” di Old Amsterdam. Ini adalah distrik yang dirujuk kebanyakan orang saat mereka membahas jendela berlampu merah dengan jendela yang menampilkan wanita perpakaian minim memamerkan kemolekan tubuhnya.

Namun, ada juga distrik Singelgebied dan Ruysdaelkade (selatan dari pusat kota) yang lebih kecil, area yang lebih terkonsentrasi dengan jumlah pramuria yang lebih sedikit.

penjaja prostitusi minimal harus berumur 18 tahun,dan pelanggan minimal harus berumur 16 tahun.penjaja prostitusi disini multi etnis,ada dari amerika latin,orang belanda sendiri,bahkan sampai thailand.

dilarang mengambil foto terang -terangan



berani membawa kamera disini ? orang orang akan memandangi mu dengan sinis dan mngkn menegurmu

mengambil foto mereka tanpa izin ? jangan marah kalau kameramu dirampas dan dibanting.

banyak dari penjaja prostitusi disini tidak memberitahu keluarga dan teman mereka mengenai pekerjaan mereka,merekapun juga punya kehidupan normal,disiang hari bisa jadi mereka adalah mahasiswi,pengacara,dsb.jadi mengambil foto tanpa seizin mereka dianggap tidak sopan bahkan mengancam kehidupan normal mereka.beberapa foto yang muncul di internet diambil sembunyi sembunyi atau dari spot tertentu yang memungkinkan.

bagaimana prosedur bertransaksi disini?

Dari sekitar malam sampai subuh, gadis-gadis itu berdiri di balik pintu kaca dengan lampu ruangan berwarna merah, mengenakan pakaian dalam, menarik perhatian orang yang lewat.

Orang-orang berjalan mondar-mandir melewati jendela, dan jika mereka melihat gadis yang mereka sukai, mereka mengetuk pintunya, dia membuka dan mereka segera menegosiasikan apa yang akan dilakukan, untuk berapa lama, melawan berapa harganya. Jika mereka setuju, pria itu masuk, dan pintu dan tirai di belakangnya tertutup.

menjual jasa dan profesionalitas berhubungan seks



Uniknya, PSK di Amsterdam melihat profesi mereka sebagai profesional yang menjajakan keahlian mereka dalam berhubungan badan.bukan asal berhubungan badan,tp mereka melatih berbagai tekhnik seks demi kepuasan pelanggan secara maksimal seperti deep throat,mandi kucing,rim job,dan berbagai tekhnik lainnya yg sepertinya akan sulit anda dapatkan dari pelayanan istri/pacar anda emoticon-Betty (S):

Rumah rumah pramuriaan juga menyediakan berbagai alat bantu seks utk memuaskan fantasi pelanggan seperti bondage,pecut,dll emoticon-Betty (S):

berapa harganya?



Rata rata 50 euro untuk oral seks dan intercourse selama 15-20 menit (keduanya dengan kondom). Apabila hanya memilih salah satu jasa,dikenakan biaya 30 euro. Jika Anda ingin tinggal lebih lama, atau melakukan hal-hal ekstra, biasanya Anda harus membayar ekstra, meski beberapa menawarkan layanan ekstra tanpa biaya tambahan sebagai nilai jual unik mereka.

*salah satu kaskuser bilang FR nya 50 euro utk bj/intercourse,dan 80-100 euro utk keduanya, negotiable

tidak semua pintu dan ruangan berwarna merah



Pada beberapa ruangan,ada juga yg berwarna biru,bedanya ? warna biru artinya penjaja prostitusi tersebut adalah transgender emoticon-Betty (S):

berapa banyak pekerja prostitusi disini?



Sekitar 1.000 pramuria bekerja di Amsterdam pada hari ramai(seperti akhir pekan), sebagian besar bekerja di balik jendela di Red Light District. Yang lain bekerja di klub, bar, dan membantu di rumah pramuriaan. Untuk show window, ada sekitar 400 jendela, dengan mayoritas besar terletak di Wallen di Red Light District.

tidak Cuma rumah bordil belaka



area Red Light District juga dipenuhi dengan kedai kopi yang menjajakan ganja secara legal,dan juga toko alat bantu seks dan bahkan disini ada toko pertama didunia yg khusus menjual kondom (buat kolektor kondom nih)


apakah aman disini ?



Secara umum aman bahkan bagi orang awam yang baru pertama kali kesini.polisi tidak segan segan menutup rumah pramuriaan yg berani melakukan pelanggaran seperti human trafficking atau memperjualbelikan organ tubuh.tidak tanggung tanggun,pembersihan besar besaran polisi tahun 2007 telah menutup 51 show window di red district.




https://www.careeraddict.com/shockin...light-district

https://www.careeraddict.com/shockin...light-district

https://www.careeraddict.com/shockin...light-district

http://www.wanderbeforewhat.com/amst...ight-district/


gitu gan tentang red district di armsterdam,lokasi prostitusi plg terkenal didunia

bukan promosi(ga ada untungnya jg buat TS),sekadar berbagi info,kali aja ada yg mau pergi kesana ga planga plongo lagi atau salah masuk ke ruangan lampu biru emoticon-Betty (S):

Diubah oleh omdikenyotom 13-10-2017 11:45
dreanadaems
dreanadaems memberi reputasi
1
69.8K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan