CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Keperawanan Itu Penting Gak Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e0544fded770676f8b4569/keperawanan-itu-penting-gak-sih

Keperawanan Itu Penting Gak Sih?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 22 dari 39
Jaga diri aja wahai jodohku.

Kadang menjaga & mepertahankan lebih sulit emoticon-Cool
Nih ts nya terbawa arus pemikiran barat
Antara budaya barat dan timur itu emg beda, gk bisa disamakan
Jadi gk bisa dipaksakan atw dibanding-bandingkan kalau budaya barat lebih baik begitupula sebaliknya
~ dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung
Diubah oleh altara96
Quote:


Quote:


nice gan itu intinya
Quote:


setuju deh sama kamu...emoticon-2 Jempol
tergantung deskripsi perawan itu gimana.
ane sih liat2 dulu ceweknya gimana, baru menentukan pilihan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh asrowlink
Berat ni bahasnya keperawanan.. Wkwkw kali2 bahas keperjakaan gan😂😅
Gak begitu penting kl menurut aye, kita kan gak tau wanita lepas perawan krn dibohongi alias modus pria atau khilaf
Quote:


Apakah jika ada hal diluar kenakalan semisal di perkosa, selaput dara robek saat olahraga, selaput dara kurang elastis dll.. Banyak faktor kali gan.. Tega amat yang kejadian kyk gitu dapet laki bajingan. Pendapat ane
Diubah oleh terorist56
ya pentinglah kampret,klau gk perawan udah jelas pergaulan sista di pertanyakan emoticon-Angkat Beer
kampret tolol jgangn di pelihara kampret anjing emoticon-fuck
keperawanan seorang wanita dimata ane ntu jika wanita sama sekali ga pernah disentuh badannya sama satu pria pun termasuk bapak dan sodaranya, kesimpulannya di mata ane semua wanita udah ga perawan emoticon-Cool
penting gak penting tergantung situasi
Tergantung penilaian masing2 sih gan.. ada temen ane yg gak mau nerima pacar yg udah gak virgin.
Yah kalo ane pribadi kecewa ada sedikit tapi bkan jadi masalah yg besar. Itu masa lalu dia juga kasihan kalo bahas masa lalu nya. Puji Tuhan pacar ane masih virgin dan ane jaga nya ampe nikah besok , doain yah tahun ini peresmian nikah nya. : ngakaks
Penting ngga ya...? emoticon-Leh Uga
Perawan harus, perjaka jugs harus..

Berumah tangga ada rasa percaya dan tanggung jawab..seks itu relasi paling intim, gak semua org "mau" melakukannya dengan sembarang org..dgn org spesial biasanya kita pengen melakukannya..se konak apapun org gak bakal embat org ketemu dijalan..kecuali "anjing"..

Kalau melakukannya bukan dengan pasangan resmi (baca: nikah), apa ada tanggung jawab dan saling percaya?

Bukan hanya pria ya biang kerok wanita gak perawan, wanita berperan 50% terjadinya seks pranikah..kecuali seks secara paksa (perkosaan dan janji palsu)..

Terakhir, pria diasumsikan kemungkinan besar tidak perjaka itu salah..asumsi ini muncul karna masyarakat lebih permisif kalau cowok gak perjaka..dan salah kalau banyak cowok gak perjaka..hampir imbanglah ama cewek gak perawan
penting banget buat ane sis
pertanyaannya gini aja, yaa, buat kalian yg gk mentingin perawan/perjaka.

kalian beli permen, tapi permen itu pernah jatuh kelantai dalam keadaan bungkus terbuka, setelah permen itu jatuh, permen itu juga sempet di emut sama orang lain, sampe sisa setengah, orang itu gak kenal pula kita siapa.

masih mau makan permen begitu ?

ya kalo ada yg mau ya itu tanggung jawab dia emoticon-Smilie

siapa yg tau permen itu msh sehat apa engk di makan, atau msh enak apa engk emoticon-Smilie
penting sist
Ane sebagai cowo berpandangan perawan itu penting.

Egois?
Engga
Ane nga jadikan standarisasi istri ane nanti harus perawan.
Tapi kalau ane tau istri ane nga perawan waktu malam pertama uda pasti sakit hati. menanyakannya pun bakal lebih sakit lagi.

Ga mungkin hanya karna itu doank ane ceraikan.


Jadi buat cewe yg masih perawan.
Jaga baik".
Jangan percaya apapun alasan cowo kalau minta yg satu itu. Sebelum sah


Pentinglah.

Yg namanya laki2 dimana2 sama aja, kecuali yg kaga normal emoticon-Betty
Nah, ente kaum wanita harus pinter2 jaga diri.

Ketahuilah, sebejat apapun laki2 itu, mrk akan ttp mencari wanita baik2 utk dibawa pulang dan mendidik anak2nya kelak
tergantung dari sudut mana lihatnya.. n siapa yg lihat..
Halaman 22 dari 39
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di