hari.esok.9.08Avatar border
TS
hari.esok.9.08
Terjatuh saat Dibopong, ABG Lolos dari Percobaan Pencabulan


SORONG - Nasib baik masih menghampiri gadis muda berinisial MR (15). Ia berhasil lolos dari upaya pencabulan yang diduga akan dilakukan pria berinisial BK yang ironisnya dikenali korban, bahkan dipanggilnya kakak.

Percobaan pencabulan terhadap dirinya gagal setelah ia terjadi dari tangga saat digendong pelaku naik ke lantai dua rumah kosong, diduga untuk melancarkan aksi pencabulannya. Terjatuh dari tangga dan terbebas dari penguasaan pelaku, korban bergegas kabur dan selanjutnya membuat laporan polisi di Polsek Sorong Kepulauan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian percobaan pencabulan ini terjadi Minggu (8/10). Saat itu, korban ditugaskan oleh ayahnya untuk mencari keberadaan kakak perempuannya di salah satu rumah tetangganya.

Dia kemudian ke rumah tetangganya bermaksud memanggil kakak perempuannya tersebut, namun ternyata kakak perempuannya tidak berada di rumah tetangga tersebut. “Saya sudah bertanya di sana, tapi mereka bilang tidak melihat kakaknya,” kata MR.

Dia kemudian bergegas mencari kakak perempuannya di tempat-tempat kakaknya biasa bermain-main. Saat berjalan mencari kakaknya, korban bertemu terduga pelaku. Karena kenal, korban kemudian mencoba meminjam handphone pelaku untuk menelpon guna mengetahui keberadaan kakak perempuannya tersebut.

Dia terpaksa meminjam HP pelaku karena HP miliknya lowbatt. “Abang, pinjam abang HP kah, sa mau telpon saya punya kaka, sa HP lowbet jadi, soalnya bapa ada suruh saya cari dia untuk panggil dia pulang,” kata MR kepada pelaku.

Diduga telah berniat jahat, pelaku menjawab nanti saja, kita cari dia sama-sama.

Pelaku kemudian membantu korban mencari tahu keberadaan kakak perempuan korban. beralasan bahwa kakak perempuan korban sebelumnya berada di rumah kosong, pelaku pun membawa korban ke rumah kosong tersebut.

Suasana sepi, pelaku langsung melakukan aksinya melumpuhkan korban. Berhasil menguasai korban, pelaku kemudian menggendong korban ke tingkat dua rumah kosong tersebut, diduga untuk melakukan aksi cabulnya.

Saat menaiki tangga rumah, korban terjatuh dari penguasaan pelaku. Sadar tak lagi dikuasai pelaku, korban pun kabur melarikan diri, kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Sorong Kepulauan. (raf/jpg)

sumur

melihat dari lokasi TKP dapat dipastikan pelakunya nastaik sekte ahoker emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
10K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan