enggakbisabaca2Avatar border
TS
enggakbisabaca2
Penyebab Hancurnya Dunia Karena AI



Spoiler for Ilustrasi:

Pernah tidak kalian berfikir kalau suatu hari di masa depan nanti kehidupan bakal lebih mudah karena di bantu oleh berbagai macam kecanggihan-kecanggihan kecerdasan buatan atau biasa di sebut dengan AI (Artificial Intelligence)
Mungkin dengan adanya AI manusia bisa bantu berbagai macam kegiatan rumah seperti memasak yang di bantu oleh robot,mengantar makanan di restoran yang di bantu oleh robot, dan lain-lain.

Tapi..

Pernah tidak kalian berfikir dampak negativ dari AI? Dunia ini bakal jadi seperti apa jika semua kegiatan dan pekerjaan manusia di kerjakan oleh robot atau kecerdasan buatan lain?

Ayuk mari kita bahas penyebab hancurnya dunia karena AI :

Spoiler for Ilustrasi:



1.Semakin Banyak Kriminalitas
Spoiler for Ilustrasi:

Mungkin dengan kecanggihan teknologi dan semakin terus berkambangnya kecerdasan buatan pada tahun tahun kedepan, sehingga manusia tidak di pergunakan untuk lagi bekerja semua sudah di gantikan oleh mesin contohnya sekarang, penjaga karcis jalan tol sudah tidak ada lg dan di gantikan oleh mesin E-TOL. Contoh kecil ini kita bisa mengambil sedikit kesimpulan dan jika kita kembangkan bakal ada mesin mesin lain yang bekerja menggantikan manusia dan otomatis pengangguran semakin banyak dan maka dari itu pula kriminalitas semakin banyak juga.

Quote:



2.Obesitas
Spoiler for Ilustrasi:

Ha? Obesitas? Mungkin agan-agan beranggapan tidak nyambung, oke saya jelaskan.
Kecerdasan buatan membuat semua pekerjaan menjadi mudah bahkan mungkin nantinya manusia tidak lagi bekerja dan tinggal duduk santai tanpa bergerak, apa yang kita inginkan semua ada tersedia. Makanan yang nnti akan lebih instan dari sekarang membuat manusia berpotensi obesitas,junk food,minuman bersoda, dan semua makanan yang kita mau mungkin akan di wujudkan dengan mudah.

Spoiler for Ilustrasi:

Robot-robot pembuat makanan ada banyak bertebaran dimana-mana bukan hanya di restoran tapi dirumah-rumah untuk melayani manusia dalam memenuhi nafsu makannya.


3.Hilangnya Keetikaan Manusia
Spoiler for Ilustrasi:

Bagaimana tidak, ilmuan-ilmuan semakin mempunyai rasa "belum puas"dalam hal penelitiannya, sampai-sampai ingin memodifikasi genetika manusia yang nantinya akan tercipta bayi-bayi yang dibuat sesuai keinginan ayah dan ibunya, dan mempunyai bentuk fisik yang di modifikasi.
Mungkin terdengar seru dan membanggakan, tapi kita cari hal negativ dari itu.
Jika bayi manusia di modifikasi layaknya robot itu berarti rasa emosi pada tubuhnya tidak ada, tidak mempunyai perasaan layaknya robot. Walaupun dia manusia mungkin dia tidak akan punya rasa sedih,marah,atau semacamnya dan jika orang tuanya meninggal dia bakal santai saja seperti tidak ada kejadian apa-apa.

Quote:



4.Sumber Daya Berkurang
Spoiler for Ilustrasi:


Pembuatan mesin-mesin canggih membutuhkan material-material yang langka yang ada pada perut bumi, untuk contoh kecil ponsel pintar memerlukan lebih dari 60 bahan material. Itu membuat tekanan pada sumber daya alam ini.

Di Cina terdapat 90% bahan langka yang ada di bumi dan diperkirakan akan habis dalam beberapa dekade kedepan. Lantas bagaimana cara kita untuk mempertahankan sumber daya tersebut? Saya sendiri tidak tau.


5. Hilangnya Beberapa Kota
Spoiler for Ilustrasi:


Timbulnya cuaca extrim yang diakibatkan industri mesin-mesin yang merajalela mungkin kedepannya ada banyak sekali pabrik-pabrik pencipta mesin yang bertebaran dimana-mana.
Kenaikan air laut secara bertahap membuat sebagian kota menghilang dan dipicu oleh perubahan iklim, banjir akan terlihat tidak asing di perjalanan.

Quote:


Spoiler for Kutipan:


Sekian thread dari saya jika bermanfaat share dan rekomendasi thread ini menjadi HT
Rekomendasi HT


Spoiler for SUMBER:



Spoiler for BACA JUGA:
Diubah oleh enggakbisabaca2 13-10-2017 04:58
0
24.2K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan