jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Operasi Plastik di Korea, 3 gadis Ini Tak Bisa Balik ke Negaranya ( nah lho )


- Agar bisa cantik perempuan pasti rela melakukan apa saja.Mulai dari perawatan yang sangat mahal hingga melakukan opeasi plastik ke luar negeri.Namun, jika kamu melakukan operasi plastik di luar negeri, hati-hati.Jangan sampai kamu bernasib seperti tiga orang perempuan dari Tiongkok ini.Demi cantik, tiga perempuan ini rela melakukan operasi plastik di negeri yang terkenal dengan operasi plastiknya yaitu Korea Selatan.
Melansir dari Shanghaiist, ketiga perempuan ini terbang ke Korea Selatan dengan harapan bisa lebih cantik dari sebelumnya dengan melakukan operasi plastik.Setelah melakukan bedah di wajah tersebut, tentu mereka harus kembali ke negara asalnya bukan? Namun, mereka terkendala untuk kembali ke rumah, karena ya, berkat operasi plastik tersebut wajah mereka masih bengkak akibat operasi.

Pada hari Minggu (8/10/2017), seorang news anchor dari Tiongkok, Jian Huahua, membagikan sebuah foto di aplikasi Weibo yang berisi tiga orang perempuang di bandara di Korea Selatan dengan paspor di tangan mereka.Dan ketiga perempuan nampaknya baru saja selesai operasi plastik karena di kepala mereka masih ada perban dan wajah mereka masih terlihat sangat membengkak.Menurut Jian, tiga perempuan tersebut terlihat sangat berbeda dari foto paspor mereka dan karena itu mereka tertahan di bandara serta tidak bisa pulang ke rumah, ditahan serta diinterograsi oleh petugas. Jian juga bercanda bahkan ibunya sendiri mungkin tidak akan mengenali mereka lagi.




Belum jelas apakah ketiga perempuan tersebut sudah terkonfirmasi identitasnya dan bisa pulang ke rumah mereka. Tapi yang jelas mereka akan sangat kapok untuk melakukan operasi plastik lagi atau tetap akan melakukannya?


modar koe le, ra iso mulehhh




0
58.3K
368
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan