kamilaawlAvatar border
TS
kamilaawl 
Trend "Naked Yoga" di Instagram, Gimana menurut agan?
emoticon-flowerHay hay gan balik lagi nih di thread aneemoticon-flower



Nah kali ini ane mau membahas seputar Instagram. Akhir-akhir ini Instagram lebih populer digunakan oleh sebagian pengguna social media dibandingkan Facebook atau Twitter, apalagi semenjak ada fitur insta story pengguna Snapchat pun perlahan mulai meninggalkan Snapchatemoticon-Belo

Karena sekarang sedang on fire nih gan segala sesuatu yang dimuat di Instagram memilik dampak atau efek yang besar terhadap suatu lingkungan atau bahkan dunia. Mungkin jika dulu Twitter terkenal dengan trending topic nya, nah Instagram juga gak mau kalah nih gan. Instagram juga memiliki fitur hastag dimana untuk memudahkan usernya dalam menemukan hal terkait.

Baru-baru ini di Instagram sedang ramai oleh hastag #NYGyoga atau Nude Yoga Girl. Seperti artinya, Nude Yoga Girl atau akun Instagram nya adalah nude_yogagirl merupakan seorang wanita yang menyukai yoga, fotografi, dan seni lalu mengemasnya dalam satu foto yang aesthetic namun ia melakukannya dengan telanjang atau tanpa busana sehelai punemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



https://www.instagram.com/nude_yogagirl/

Ets jangan porno dulu gan, si pemilik akun juga tetap memperhatikan peraturan konten pada Instagram sehingga dia melakukannya dengan menutup/blur atau mengalihkan pada bagian tertentu ganemoticon-Malu (S)

Alasan ia melakukan Yoga tanpa busana ini ternyata memiliki makna. Bukan hanya sekedar untuk keren-kerenan atau ajang pamer bentuk tubuh. Karena si wanita ini juga sempat minder akibat memiliki ukuran dada yang kecil.

"Dengan akun saya, saya ingin menginspirasi orang untuk menyadari bahwa setiap orang sangat cantik dan mampu melakukan hal-hal menakjubkan dengan tubuh mereka. Saya ingin menginspirasi orang untuk mencoba yoga, dan mungkin mereka juga bisa menerima diri mereka dari sana (yoga)" emoticon-thumbsup



https://www.instagram.com/nude_yogagirl/

Karena keinginan yang kuat, akun yang sudah dibuat pada November 2015 ini mulai ramai 1 bulan belakangan dan sekarang telah memiliki 678.000 pengikut loh. Orang-orang meninggalkan komentar di foto-fotonya lalu menandai teman mereka, tetapi juga mengatakan bahwa mereka menghargai athleticismenya, fotografi, dan keterbukaannya pada topik seperti dietnya yang sebelumnya ketat dan bagaimana dia mendapatkan self-acceptance melalui yoga. "Akunnya bersifat anonim, tapi saya masih ingin dekat dengan pengikut saya, dan saya mencoba melakukannya melalui caption". Tidak sedikit orang yang mengapresiasi dengan ikut memposting foto nude yoga mereka lalu di repost oleh nude_yogagirlemoticon-shakehand


https://www.instagram.com/nude_yogagirl/


Apa yang telah Anda pelajari dari yoga?

"Saya telah bekerja di industri yang murni berdasarkan penampilan sejak berusia 15 tahun. Yoga telah mengajarkan kepada saya bahwa hal yang paling penting adalah bagaimana perasaan saya, bukan bagaimana saya melihat dari luar. Selama kelas yoga semua orang hanya berkonsentrasi pada latihan mereka. Orang tidak saling membandingkan atau peduli bagaimana penampilan orang lain. Ketika saya berlatih yoga, saya telah belajar sepenuhnya, dan pikiran saya tidak kemana-mana. Itu sangat berharga dalam jadwal rutinitas yang sibuk".



https://www.instagram.com/nude_yogagirl/

Mengapa Anda ingin membuat akun ini?

"Saya selalu mencoba mencari cara baru untuk mengekspresikan diri. Saya sangat terinspirasi oleh yoga dan fotografi, jadi saya ingin membawa keduanya bersama dengan cara yang murni. Saya juga suka menulis dan memberi tips kepada orang untuk hidup lebih sehat dan bahagia. Di masa lalu, saya sering melihat kesalahan di tubuh saya, dan hal itu membuat saya tidak dapat mencintai diri saya sepenuhnya" emoticon-Berduka (S)

"Cara Anda melihat tidak masalah - siapa pun dapat melihat kesalahan dan merasa tidak menyukai diri mereka sendiri. Dengan akun saya, saya ingin menginspirasi orang untuk menyadari bahwa setiap orang sangat cantik dan mampu melakukan hal-hal menakjubkan dengan tubuh mereka. Yoga membantu saya menerima tubuh saya persis seperti itu. Saat ini orang dapat dengan mudah mendapatkan gagasan yang sangat salah tentang kecantikan ideal dan tanpa busana yang benar-benar berarti karena hal itu sebagian besar ditunjukkan secara seksual dan tidak realistis".


https://www.instagram.com/nude_yogagirl/


Tagline Anda berbunyi "Anda cantik persis seperti apa adanya," dan Anda mendorong citra tubuh yang positif. Bagaimana menurut Anda melihat orang lain melakukan yoga dengan telanjang bisa membantu orang merasa nyaman di tubuh mereka?

"Saya ingin menginspirasi orang untuk mencoba yoga, dan mungkin mereka juga bisa menemukan self-acceptance dari sana. Fitness adalah tren besar saat ini, tapi ini semua tentang membentuk tubuh Anda. Yoga adalah tentang perasaan batin Anda dan tentang diri Anda".



https://www.instagram.com/nude_yogagirl/

Komentar di posting Anda rata-rata takjub dan untuk komentar yang bersifat seksual, Apa pendapat Anda?

Saya sangat bersyukur atas semua komentar yang saya terima, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mendapatkan begitu banyak. Saya bahkan lebih bersyukur bahwa hampir semua komentar menunjukkan kepada saya bahwa orang-orang memahami seni dan pesan saya dengan cara yang benar. Saya telah menerima sangat sedikit komentar tentang sifat seksual sehingga tidak terlalu penting.


https://www.instagram.com/nude_yogagirl/

Pernahkah Anda mengikuti kelas yoga tanpa busana? Jika belum, apa anda mau coba?

Tidak saya pernah. Saya telah melihat mereka, tapi saya tidak berpikir bahwa kelas yoga nude adalah untuk saya. Inti akun ini bukan dalam mempromosikan yoga nude atau bisa telanjang di depan orang lain. Tapi lebih ke cara untuk mencintai diri melalui yoga".

Quote:
0
54.4K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan