CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Eksorsisme Anneliese Michel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59df5ed9925233d81c8b456e/eksorsisme-anneliese-michel

Eksorsisme Anneliese Michel

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 39
Quote:


Kalo anak kecil mainannya Excorsism, trus orang dewasa mainnya apa? emoticon-Malu
Quote:


Istirahat, gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Nah.. Bagian itu yang bikin serem emoticon-Ngakak
Quote:


LoL... "dalem" nih gan.... emoticon-Hammer2
Gw blom nonton tuh video aslinya, tapi pernah nonton video tapi cuplikan (kaga gambar presentasi gitu) dan hanya mendengarkan suaranya aja dah nyeremin banget emoticon-Takut (S)

Tapi emank susah si melakukan pembersihan exorcism. Kmrn nonton Ghost Adventurenya melakukan pengusiran setan manggil bishop sama suster yang bisa ngusir setan. Nah pas pengusiran setan. Si bishop berkali-kali keluar masuk rumah karena salah satu keluarga hampir gak bernapas karena tuh setan emoticon-Takut (S)
Diubah oleh wolfzmus
Quote:


lanjuutEksorsisme Anneliese Michel Eksorsisme Anneliese Michel Eksorsisme Anneliese Michel Eksorsisme Anneliese Michel
Quote:


gadget ma smartphone emoticon-Smilie sama gak lupa posting dikaskus tentunya postingan hal2 logis yang bisa dicerna secara sains kekinian lah emoticon-Smilie

kalo masih berkutat di kejayaan masa lalu itu namanya "kuno" namanya "gaptek" namanya manusia purba emoticon-Angkat Beer
itu videonya beneran??? keluar kecoa dari mulut trus makan burung trus kyk ada org yg dibunuh pakek pisau ya??
ngeriii gan emoticon-Takut (S)
Quote:


Coba Ditonton, gan. Ane juga subuh-subuh nonton emoticon-Nohope

Kalo dipikir-pikir, kenapa itu setan ga takut sama salib misalnya? Atau yang seperti ini tuh posisinya udah jadi yang tertinggi dikalangan komunitas setan? emoticon-Big Grin

Karena setauku, makhluk gaib yang mampu menggerakkan benda atau menampakkan diri, itu bisa menguras energinya sendiri. Cmiiw

Komen agan ane angkut ke pejwan ya
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


Tiap orang kan punya pendapat dan sudut pandangnya masing-masing, gan.
Quote:


Videonya beneran itu..

Jadi yang kesurupannya makan kecoa sama lalat, trus iya ada yang dibunuh sama yang kesurupannya itu
Quote:


Banget, gan emoticon-Big Grin
Quote:


Videonya boongan tapi suara sama ceritanya beneran.
Quote:


Dah di tonton tapi fake alias yang video TS kasih bukan asli. Tapi suaranya dan cerita beneran hanya saja cuplikannya gak bener. emoticon-Big Grin
Kalo masalah salib mungkin kalo salibnya gak disucikan mungkon bisa di lempar. Kalo di sucikan gak bisa.
Diubah oleh wolfzmus
Quote:


Udah make sure gitu?
Quote:


emoticon-shakehand Done rekomendasi HT nya Gan.

Salam. emoticon-rose
Quote:


Makasih emoticon-terimakasih
Quote:


Iya gan. Soalnya setau ane mereka cuman record suara doank. Setau ane ye.. emoticon-Hammer (S)
Kalo cuplikannya beda banget apa lagi si anelnya gk kaya gitu. Kan rambutnya pendek bukan panjang begitu.
Bukan bermaksud mengejek tread TS ya.. emoticon-Peace
Diubah oleh wolfzmus
Quote:


Ahh.. Bener juga. Yang aku tau dari sumber sih jumlah rekaman audionya ada 42. Jadi ga disebutkan ada rekaman video
Halaman 9 dari 39


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di