CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Laut Purba di Mars Simpan Petunjuk Asal Mula Kehidupan di Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59deb692902cfeb8058b4567/laut-purba-di-mars-simpan-petunjuk-asal-mula-kehidupan-di-bumi

Laut Purba di Mars Simpan Petunjuk Asal Mula Kehidupan di Bumi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
sepertinya mars masih banyak menyimpan misteri
Disana ada ikan apa ya emoticon-Bingung lumayan tuh beli lahan disana buat di jadiin resor emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwkwk.... bebas dah... apa lu mau kata aja para peneliti
Quote:


Quote:


cocok tuh buat tinggal para lonte.
Kl gw udah jadi koloni di mars ga perlu pusing lagi ya dengan keuangan :merdeka
wahhh... kapan bisa dikoloni nih mars...??
ini baru perkiraan bre..
nice info
wah kalo kering jadi garam ngg@ ya airnya. emoticon-Big Grin
ane pengen snorkling disono boleh ga gan..?
jadi akan muncul kehidupan disitu yaa...
Ada nasbung gak disono?
Au ah gelapemoticon-Cool
Njir... perlu dikomper ma ilmuwan ruskie nih,sblm dikomper anggap karangan bebas sd klas 6
wow luar biasa penemuannya
terus diesplolasi
kali aja suatu saat Mars bisa dijadikan manusia untuk tinggal juga


Quote:

1 lagi bray, masih jago saling ngatain/nyirnyir.
Contohnya ? Banyak
bidadari pada ngumpul tuh breyemoticon-Malu
Ilmu pengetahuan itu tidak ada batasnya...yang mau nyinyir ya silahkan keep goblog,,,,yang mau membuka wawasan baru ya silahkan didalami sambil pelan pelan dikuliti kebenarannya... BUMI ITU BULAT tape terbuat dari UBI!!
masih misteri
wow ternyata ada laut purba di mars ya emoticon-Matabelo
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di