Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Hal yang Bikin Heboh dari Trailer Terbaru Star Wars The Last Jedi


Star Wars baru saja meluncurkan trailer dari film The Last Jedi. Film yang akan dirilis pada Desember 2017 ini sudah lama dinantikan para penggemar, sehingga trailernya selalu menimbulkan reaksi heboh di kalangan pencinta film, khususnya Star Wars. Beberapa hal ini nih yang menarik perhatian para fanboy dan fangirl dari trailer terbaru The Last Jedi.

1. Bisa Liat Rey Lagi (yang semakin badass)



Dalam The Last Jedi kita kembali akan disuguhkan aksi Rey (yang diperankan oleh Daisy Ridley). Tetap badass seperti di penampilan pertamanya (bukan naik kuda pakai topeng loh). Rey kali ini akan kembali berpetualang melawan dark side dengan iringan petuah-petuah bijak dari Luke Skywalker, dan tak lupa lightsaber- nya yang sudah diwariskan dari Luke dan Anakin. Pada film ini Rey semakin menunjukkan kekuatan yang dimilikinya, yang tampaknya cukup menakjubkan sampai Luke pun bilang "i've seen this raw strength only once before. It isn't scare me enough then, it does now". Yang artinya dia takut deh pokoknya.

2. Kylo Ren Masih Galau?



Kylo Ren yang katanya mau menyelesaikan apa yang sudah dimulai oleh sang kakek, Anakin alias Darth Vader muncul kembali dengan wajahnya yang galau itu Gan. Tapi di film ini kayaknya dia makin ganas deh dengan codet di pipinya itu. Di film The Force Awakens dia sudah membuat kita bersedih karena membunuh ayahnya sendiri. Lalu kamu mau apalagi kali ini Kylo? Agan akan dibuat menjerit dalam hati ketika di trailer ia berkata "Let the past die. Kill it if you have to". Duhhhhh... Jangan macam-macam sama Leia ya!

3. Makhluk Baru yang Lucu



Di trailer yang baru kita dikasih lihat sedikit penampakan Porgs, makhluk kecil menggemaskan yang terlihat berada di kokpit Millenium Falcon bersama Chewbacca.
. Pada juli lalu Progs sudah diperkenalkan lewat video behind the scene The Last Jedi. Makhluk ini adalah mahkluk dari planet Ahch-To yang dapat ditemukan tinggal di tebing tempat Luke dan Rey berada. Yang pasti, sosok Porgs dengan mata besar, pipi bulat, dan badan imut bersayap itu bikin gemas Gan. Kita liat nanti perannya dia bakalan kayak apa ya.

4. Leia Organa



Setelah Carrie Fisher meninggalkan kita semua pada Desember tahun lalu, film ini menjadi obat rindu bagi para penggemar untuk sekali lagi melihat aksi sang jenderal perempuan favoritnya di layar lebar. Pada trailer ini Leia memang hanya ditampilkan sedikit, dengan menunjukkan wajah gusarnya, entah sedang menatap apa tapi sepertinya situasi buruk tengah menghampirinya.

5. Akhir trailer yang menjebak?



Pada akhir trailer Rey berkata sambil menatap seseorang "I need someone to show me my place in all this", lalu gambar berganti pada wajah Kylo Ren yang kemudian menyodorkan tangan terbuka. Apa ini maksudnya? Apa? Kylo mau ngajak Rey ke dark side? Mau ngajak Rey hidup bahagia bersama? Apa dong? Tapi kalau ditelisik sih background close up Rey dan background Kylo beda, jadi bisa jadi ini bukanlah satu scene yang sama, melainkan hanya jebakan di trailernya yang mencoba mengarahkan opini kita kepada suat teori konspirasi yang membuat kepala kita seakan ingin meledak dan hati menjadi gundah gulana. Arrrggghh! Jawabannya? Kudu bersabar Desember nanti ya Gan!

Selain hal di atas Agan bisa melihat sedikit kemunculan Supreme Leader Snoke, Poe Dameron, Finn, Captain Phasma, dan BB8 di trailer ini. Jadi gak sabar nonton filmnya!

Yuk kita tengok trailernya di sini.



Jadi, apa aja yang sudah Agan temukan dari trailer terbaru The Last Jedi? Komen aja di bawah.



sumber: keresahan jiwa sehabis melihat trailer Star Wars

Diubah oleh kucingbudukan 11-10-2017 03:37
0
12.4K
60
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan