Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Inilah 10 Negara Pemakan Mie Instan Terbanyak Di Dunia, Indonesia Nomer Berapa Ya?
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah





Mie Instan sudah menjadi makanan favorit bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Ada yang menyukai mie instan kuah, ada juga yang lebih menyukai mie yang digoreng, semua bergantung selera masing-masing. Harganya yang murah dan rasanya yang enak membuat mie ini memiliki banyak penggemar setia. Sekarang, mie instan punya banyak rasa, mulai dari mie goreng rasa original, mie kuah rasa ayam bawang dan soto yang legendaris, sampai rasa rendang, kari ayam, sate, empal gentong, cakalang, hingga rasa pizza.

Di Indonesia, mie nggak cuma jadi cemilan alias penunda lapar tapi juga jadi makanan pendamping nasi. Walaupun sudah tau jika makan mie dan nasi berbarengan dapat menimbulkan efek buruk di masa mendatang karena mie instan pun mengandung karbohidrat yang tinggi, namun tetep aja masih banyak orang Indonesia yang menyantap mie dengan nasi. Kayaknya sih karena belum kenyang kalau belum makan nasi, jadi makanan apapun tetep dimakan bareng nasi.

Nah, karena tingkat konsumsi mie instan yang tinggi di Indonesia menjadikan Indonesia salah satu negara pengonsumsi mie instan paling banyak di dunia. Bahkan salah satu produk mie cepat saji asal Indonesia sudah mendunia, lho. Eits, nggak cuma Indonesia aja lho yang masyarakatnya banyak mengonsumsi mie ini. Yukepo akan ngasih tau 10 negara mana aja yang mengonsumsi mie instan terbanyak di dunia. Mau tau? langsung aja yuk kita kepoin!


Spoiler for 1. Brazil:


Spoiler for 2. Filipina:


Spoiler for 3. Thailand:


Spoiler for 4. Korea Selatan:


Spoiler for 5. Amerika Serikat:


Spoiler for 6. India:


Spoiler for 7. Vietnam:


Spoiler for 8. Jepang:


Spoiler for 9. Indonesia:


Spoiler for 10. China:


Itu dia 10 negara pengonsumsi mie instan paling banyak di dunia. Walaupun enak dan murah, tetep aja harus dibatasi ya konsumsi mie cepat sajinya. Selain mengandung cukup banyak pengawet dan MSG, mie juga sulit dicerna oleh pencernaan manusia. Karena itu, jangan terlalu sering makan mie ya, biar kita tetep sehat dan bisa kepo terus!


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan