tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Begini Rupa Sandiaga Pakai Baju Wagub DKI


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Jelang pelantikan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Senin (16/10/2017) mendatang, sejumlah persiapan tengah dilakukan keduanya, termasuk fitting seragam dinas Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Fitting baju yang dihadiri keduanya itu dilakukan di sebuah butik yang bertempat di Jalan Tirtayasa II Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017) hari ini.

Baca: Usai Berhubungan Intim, Pemuda Ini Malah Membunuh Pasangan Wanitanya

Mereka akan mengenakan seragam dinas perdana sebelum dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin pekan depan.

Mengawali fitting, Sandi, sapaan Sandiaga Salahuddin Uno, terlihat mengenakan pakaian andalannya, kaus model polo shirt putih yang berpadu celana bahan warna cokelat khas Partai Gerindra, dan sepatu model running merek Nineten seri namanya sendiri. Ia kemudian mulai menangggalkan satu per satu pakaiannya.

Begitu pula dengan pasangannya, Anies Rasyid Baswedan, yang tersenyum semringah ketika mengenakan seragam dinas gubernur lengkap dengan emblem, mulai dari tanda pangkat Gubernur berupa kuningan berbentuk tiga buah melati yang ditempatkan pada kedua bahu, serta jengkol atau jengkolan berbahan kuningan pada kantong baju sebelah kanan.

"Asyik juga ya, kelihatan lebih keren," celoteh Sandi saat menjajal seragam dinas warna putihnya untuk pertama kali. (*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...baju-wagub-dki

---

Baca Juga :

- Ini Penjelasan Sandiaga Uno Terkait Jabatan Kakaknya Sebagai Ketua Tim OK OCE

0
19.6K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan