jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
KIDS ZAMAN NOW ini mungkin sering liat abang ato bokapnya nonton JAV nih


Anak kecil memang lucu, ekspresi muka dan tingkah laku mereka selalu saja bisa menghibur orang dewasa. Terkadang anak-anak tidak sepenuhnya mengerti apa yang seharusnya mereka lakukan ketika mereka diberi perintah.Saking polosnya, mereka akan melakukan apa saja saat diperintah atau melihat benda aneh yang dianggap mereka menarik

Dalam sejumlah foto yang dibagikan akun Facebook 巴打絲打 Facebook Club, Minggu (8/10/2017).Bocah ini berada di salah satu stasiun kereta api di Tiongkok.Di stasiun tersebut ada sebuah poster seorang wanita cantik yang mengenakan bikini.
Bocah ini kelihatannya tertarik dengan gadis cantik di poster tersebut. Ia mendekati poster wanita tersebut. Kejadian berikutnya sungguh tak terduga.



Bocah ini meraba-raba bagian bawah bawah wanita di poster tersebut.Lebih kocaknya lagi adalah bocah ini mendekatkan kemaluannya ke bagian bawah tubuh wanita di poster tersebut.Entah apa yang mendasari bocah ini melakukan aksi tersebut.Sejumlah netizen yang melihat foto bocah tersebut banyak yang mengaku prihatin.Mereka menilai apa yang dilakukan bocah tersebut mungkin sering dilihatnya.Sehingga diusianya yang masih sangat kecil sudah mengerti tentang hal itu.

makanya kalo nonton JAV jam 2 subuh biar ga dilihat anak


emoticon-Shakehand2

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
87.6K
338
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan